Sinopsis Gyeongseong Creature, Drakor Horor Park Seo Joon dan Han So Hee

Sinopsis Gyeongseong Creature, Drakor Horor Park Seo Joon dan Han So Hee

Sinopsis Gyeongseong Creature, Drakor Horor Park Seo Joon dan Han So Hee-net-net

- Ji Woo sebagai Myeong Ja

- Ahn Ji Ho sebagai Beom O

Pecinta drama Korea dapat menantikan gabungan unsur misteri, horor, dan sejarah yang disajikan dalam satu produksi menghibur dan mendalam melalui sinopsis Gyeongseong Creature Season 2.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Troll, Kemunculan Makhluk Cerita Rakyat ke Hadapan Manusia

PAGARALAMPOS.COM- Troll adalah film yang disutradarai oleh Roar Uthaug dengan durasi tonton selama 1 jam 41 menit. Menjadi salah satu film populer di Netflix minggu ini.

Penonton bisa menyaksikan film tersebut dengan beberapa subtitle. Seperti English, Indonesia, Norwegian, Simplified Chinese, dan Traditional Chinese.

Sinopsis film Troll akan diawali dengan perjalanan Tobias dan Nora. Tobias adalah seorang ayah yang sangat menyayangi keluarganya, terutama sang putri.

Ia tengah melakukan perjalanan ke sebuah perbukitan wilayah Norwegia bersama putri kecilnya, Nora. Sepanjang perjalanan, anak dan ayah itu saling bertukar cerita.

BACA JUGA:Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget

Tobias menceritakan kepada buah hatinya tentang kondisi perbukitan Norwegia pada zaman dahulu. Wilayah tersebut merupakan tempat tinggal makhluk legendaris yang masyarakat kenal sebagai Troll.

Sinopsis film Troll mengisahkan tentang makhluk kuno Norwegia yang tertidur ribuan tahun bangkit kembali setelah ledakan besar.

Makhluk raksasa yang mengerikan itu pun memicu bencana mematikan. Sinopsis film dengan genre laga ini, juga menunjukkan aksi seorang ahli paleontologi yang pemberani untuk menghentikan amukan Troll.

BACA JUGA:Drama Korea Cinderella at 2 AM, Gadis Skeptis dan Pacarnya yang Romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: