Drama Korea Sejak Charmed Deceit, Kisah Cinta Raja dan Mata-mata Musuh
Drama Korea Sejak Charmed Deceit, Kisah Cinta Raja dan Mata-mata Musuh-net-net
Sinopsis Branding in Seongsu mengisahkan tentang cerita romansa yang unik. Drama terbaru yang berjudul Branding in Seongsu telah menarik perhatian.
Tanpa perlu menunggu lebih lama, mari kita simak sinopsis drama Korea ini sebelum menontonnya.
BACA JUGA:Film Madame Web, Sosok Wanita Misterius di Universe Spider-Man!
U+ Mobile TV beberapa waktu lalu membagikan cuplikan suasana di balik layar proses pembacaan naskah untuk drama Korea terbaru yang berjudul Branding in Seongsu.
Kehadiran aktor muda Park Solomon sebagai pemeran utama langsung menarik perhatian antusias penggemarnya.
Drama dengan sutradara Jung Hun Soo ini mengisahkan tentang romansa antara seorang bos dan seorang magang, yang kaya akan sentuhan kisah fantasi menarik.
“Branding in Seongsu” mengisahkan kisah romansa yang berlangsung di lingkungan Seongsu, sebuah pusat branding.
BACA JUGA:Drama Korea Mercy for None, Kembalinya So Ji Sub ke Genre Aksi Noir
Cerita ini mengikuti perjalanan Kang Na Eon, pemimpin tim pemasaran, dan So Eun Ho seorang pekerja magang. Jiwa mereka bertukar setelah sebuah ciuman tak terduga.
Kim Ji Eun akan memerankan Kang Na Eon, pemimpin tim pemasaran yang sukses dalam menjalankan setiap proyeknya.
Dia merupakan legenda industri yang memulai karier melalui rekrutmen publik dan melalui perjuangan menjadi seorang eksekutif sukses.
Na Eon adalah individu yang sangat berdedikasi pada pekerjaannya, siap melepaskan hubungan persahabatan atau cinta demi mencapai kesuksesan.
BACA JUGA:Sinopsis Film Night Swim, Teror Kolam Renang Pembawa Petaka
Namun, hidupnya terombang-ambing saat terlibat dalam insiden dengan seorang magang yang dianggapnya kurang berpengetahuan.
Sementara itu, di dalam Sinopsis Branding in Seongsu Lomon akan memerankan So Eun Ho, seorang pekerja magang yang ramah dan berjiwa muda.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: