Drama Korea The Bequeathed, Kisah Makam Misterius Kim Hyun Joo

Drama Korea The Bequeathed, Kisah Makam Misterius Kim Hyun Joo

Drama Korea The Bequeathed, Kisah Makam Misterius Kim Hyun Joo-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Film Suami yang Lain, Kisah Perselingkuhan yang Seru

Sinopsis

Sinopsis Society of the Snow menceritakan tentang bencana penerbangan Andes Uruguay yang terjadi pada tahun 1971.

Society of the Snow merupakan film dengan genre thriller bertahan hidup yang disutradarai oleh J. A. Bayona. Sinopsis film ini adalah adaptasi dari buku karya Pablo Vierci dengan judul yang sama. 

Sinopsis Society of the Snow berawal dari kecelakaan hebat penerbangan Uruguay yang menewaskan puluhan penumpang. Pesawat yang mereka tumpangi menabrak gletser di Andes.

Dari insiden yang mengerikan tersebut, 16 orang berhasil selamat. Namun, selamat dari kecelakaan pesawat menjadi awal penderitaan mereka.

BACA JUGA:Drama Korea Tell Me What You Saw, Pecinta Thriller Misteri Wajib Nonton!

Pesawat mereka jatuh dan mendarat di hamparan salju yang luas. Wilayah itu merupakan salah satu lingkungan terberat di dunia.

Bahkan, mustahil bagi manusia untuk menetap dalam kurun waktu yang lama. Tidak ada satu orang pun yang tinggal di dataran tersebut.

Tak ada pula makanan ataupun tempat yang layak untuk berlindung. Mereka terjebak selama berhari-hari dan bertarung dengan rasa dingin, sakit, lapar dan ketakutan.

Namun, selanjutnya mereka saling mengandalkan satu sama lain untuk bertahan hidup sembari berharap mendapatkan pertolongan secepatnya.

BACA JUGA:Sinopsis Serial Harus Kawin, Lima Sahabat yang Dipaksa Nikah oleh Keluarga

Berdasarkan Kisah Nyata

Sinopsis Society of the Snow yang menceritakan tentang Penerbangan 571 Angkatan Udara Uruguay tersebut, merupakan kisah nyata.

Pada 13 Oktober 1971 silam, tim ruby Montevideo seharusnya terbang dari Uruguay ke Santiago, Chili untuk melangsungkan pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: