Drama Korea The Bequeathed, Kisah Makam Misterius Kim Hyun Joo

Drama Korea The Bequeathed, Kisah Makam Misterius Kim Hyun Joo

Drama Korea The Bequeathed, Kisah Makam Misterius Kim Hyun Joo-net-net

Sinopsis Hot Blooded selanjutnya akan memperlihatkan kehidupan baru Hee Su setelah keluar dari pekerjaan lamanya. Ia mulai menyusun rencana agar bisnisnya dapat berjalan.

Hee Su mendapatkan suntikan dana dari rentenir berdarah dingin, Hong. Keduanya membuat kesepakatan bersama, sehingga bisnis arcade milik Hee Su dapat berkembang pesat.

Uang yang ia hasilnya cukup banyak hingga membuat Hee Su merasa puas. Selain itu, ia juga memiliki keinginan untuk menikahi wanita yang sudah lama ia cintai.

Wanita itu bernama In Sook, ibu tunggal yang membesarkan anaknya seorang diri. Anak In Sook dikenal dengan panggilan A Mi.

Ia adalah pemuda yang sering kali membuat kekacauan. Belum lama ini ia keluar penjara karena terlibat kasus kriminal.

BACA JUGA:Film Dewa Dewi yang Dibintangi Anneth Delliecia Nasution, ini SInopsisnya!

Konflik Bisnis Terjadi

A Mi mendapatkan pekerjaan baru sebagai distributor vodka milik Yang Dong. Ia mengedarkan vodka ke wilayah Wolnong.

Young Do pemilik bisnis vodka yang lebih dulu menguasai wilayah Wolnong merasa terusik dengan kemunculan bisnis vodka Yang Dong.

Ia mengancam akan menghancurkan bisnis Yang Dong jika tidak berhenti mendistribusikan vodka ke wilayahnya. Yang Dong tidak menghiraukan ancaman itu.

Hal ini membuat Young Do marah dan menyerang A Mi serta beberapa pekerja lainnya hingga terluka parah.

BACA JUGA:Film #OOTD Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion

Sinopsis Hot Blooded semakin menarik ketika Yang Dong murka dan ingin membuat perhitungan dengan Young Do. Namun, Hee Su berusaha untuk menenangkannya agar tidak bertindak gegabah.

Malam harinya, Yang Dong menyerang markas Young Do. Karena diselimuti perasaan marah, ia tak segan membunuh keponakan Bos Cheon.

Hee Su tidak ikut dalam penyerangan tersebut, ia memilih untuk menyelesaikan sisa masalahnya. Ia mencoba untuk negosiasi dengan Young Do. Young Do mengajak Hee Su untuk bekerja sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: