Drama Korea The Bequeathed, Kisah Makam Misterius Kim Hyun Joo

Drama Korea The Bequeathed, Kisah Makam Misterius Kim Hyun Joo

Drama Korea The Bequeathed, Kisah Makam Misterius Kim Hyun Joo-net-net

Drama terbarunya yaitu See You in My 19th Life yang sangat populer di tahun 2023 ini. Drama lainnya yaitu Yumi’s Cells Season 2, Adamas, Itaewon Class, Kairos, My Name, dan lainnya.

BACA JUGA:Film Kung Fu Panda 4, Tantangan Baru Po Jadi Pemimpin Spiritual

- Park Ji Hyun Sebagai Lee Kang Hyun dalam Sinopsis Flex X Cop

Dalam drama ini Park Ji Hyun memerankan karakter utama wanita yang bernama Lee Kang Hyun. Aktris cantik ini akan menjadi seorang polisi yang sangat bangga dengan profesinya.

Park Ji Hyun juga sudah sangat populer berkat aktingnya yang luar biasa di berbagai drama. Tahun 2022 lalu, ia berhasil mencuri perhatian karena aktingnya yang keren di drama Reborn Rich.

Aktris kelahiran tahun 1994 ini juga pernah berperan dalam berbagai drama populer lainnya. Misalnya yatu Yumi’s Cells 2, Love All Pay, Rookie Historian Goo Hae Ryung, dan drama lainnya.

Demikianlah pembahasan mengenai sinopsis Flex X Cop atau Chaebol x Detective dan pemerannya. Rasanya tidak sabar untuk segera menyaksikan adu akting Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun dalam drama ini.

 

Baca juga berita:

Drama Korea One Spring Night, Kisah Cinta Pustakawan dan Apoteker

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis drama korea One Spring Night ini tayang sebanyak 32 episode, dimana setiap episodenya memiliki durasi tonton selama 35 menit.

Drama besutan rumah produksi JS Pictures ini, disutradarai oleh Ahn Pan Seok. Ia bekerja sama dengan Kim Eun sebagai penulis naskahnya.

Sinopsis One Spring Night menceritakan kisah cinta seorang pustakawan dan apoteker. One Spring Night merupakan serial televisi Korea yang pertama kali tayang pada 2019 lalu di MBC.

Drama Korea bergenre romansa ini, bisa kita saksikan kembali di Netflix dalam kategori Heartfelt TV Shows.

BACA JUGA:Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa, Teror Hantu Pembunuh di Alam Mimpi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: