Sinopsis Serial Harus Kawin, Lima Sahabat yang Dipaksa Nikah oleh Keluarga

Sinopsis Serial Harus Kawin, Lima Sahabat yang Dipaksa Nikah oleh Keluarga

Sinopsis Serial Harus Kawin, Lima Sahabat yang Dipaksa Nikah oleh Keluarga-net-net

BACA JUGA:Anime Helck, Kisah Pahlawan yang Ingin Jadi Raja Iblis dan Hancurkan Manusia

Kerja sama yang dilakukan Wright dan Edgeworth berhasil menyeret pelaku utama kasus tersebut, yakni seorang pengacara bernama Tristan Turnbull.

Selain mengisahkan beberapa kasus di luar gim Phoenix Wright: Ace Attorney, anime Ace Attorney juga mengisahkan hubungan persahabatan Phoenix Wright, Miles Edgeworth, dan Larry Butz ketika masih menjadi siswa sekolah dasar.

Dalam hubungan persahabatan tersebut, Wright disidang oleh seluruh anggota kelas karena dituduh mencuri uang bekal milik Miles Edgeworth.

Edgeworth yang kehilangan uang bekalnya membela Wright. Ia mengatakan tuduhan yang dilayangkan harus disertai bukti yang kuat.

Pengalaman tersebut membuat persahabatan Wright, Edgeworth, dan Butz menjadi semakin akrab.

Melalui persahabatan ini, penonton akan dapat membayangkan perjalanan ketiga tokoh, sebelum mereka terpisah karena takdir hidup masing-masing.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Drama Korea Flex X Cop, Ketika Ahn Bo Hyun Jadi Polisi Dadakan

PAGARALAMPOS.COM-  Drama Korea Flex X Cop ini akan mengisahkan tentang kisah Jin Yi Soo yang merupakan seorang chaebol generasi ketiga.

Chaebol sendiri merupakan sebutan untuk para konglomerat kaya raya di Korea Selatan. Jin Yi Soo memiliki sikap yang belum dewasa dan ia suka bersenang-senang.

Nantinya, ia akan menjadi seorang detektif dan berusaha menangkap penjahat dengan kekayaannya. Bukan hanya kekayaan, namun juga kecerdasan, koneksi pribadi dan latar belakang keluarganya yang bergengsi.

Kemudian ia akan menjadi rekan dari detektif Lee Kang Hyun. Lee Kang Hyun adalah pemimpin tim wanita pertama dari Departemen Pembunuhan.

Ia juga seorang detektif veteran yang merupakan lulusan dari akademi kepolisian. Lee Kang Hyun sangat berdedikasi dengan pekerjaannya serta memiliki rasa tanggung jawab yang sangat kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: