Latih Kreatifitas Sejak Dini, Siswa TK Da’arul Hayah Ikuti Lomba Mewarnai Pagaralam Pos

Latih Kreatifitas Sejak Dini, Siswa TK Da’arul Hayah Ikuti Lomba Mewarnai Pagaralam Pos

Foto : Lomba mewarnai di TK Darul Haiyah--Pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Di hari ketujuh pelaksanaan lomba mewarnai yang diadakan Harian Umum Pagaralam Pos Koranne Jeme Besemah, anak-anak TK Da’arul Hayah yang berlokasi di Jalan Markisa Blok A 3 No. 28, RT 17 RW 05, Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara, tampak sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Semangat para siswa terlihat saat mereka dengan penuh semangat mewarnai gambar-gambar yang telah disiapkan oleh panitia lomba.

Kepala Sekolah TK Da’arul Hayah, Meti Haryani, S.Pd., menyampaikan rasa gembira atas partisipasi anak-anak dalam lomba ini.

“Kami sangat senang melihat antusiasme anak-anak untuk mengikuti lomba mewarnai yang dilaksanakan oleh Pagaralam Pos," ucap dia.

BACA JUGA:Lomba Mewarnai, Ajang Asah Bakat Seni Anak Pagaralam

Ini menjadi kesempatan yang baik bagi anak-anak untuk mengeksplorasi kreativitas mereka, terutama dalam seni rupa.

Menurut Meti, kegiatan lomba mewarnai ini tidak hanya menjadi ajang bagi anak-anak untuk menyalurkan bakat seni, tetapi juga membantu mereka dalam memahami berbagai warna.


Foto : Lomba mewarnai di TK Da'arul Hayah--Pagaralampos.com

“Melalui lomba ini, para guru juga bisa melihat bakat-bakat anak di bidang seni rupa. Selain itu, anak-anak jadi lebih mengenal dan memahami warna-warna dengan baik,” tambahnya.

Lebih lanjut, Meti berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin yang diadakan setiap tahun. "Kami berharap lomba mewarnai ini bisa terus diadakan setiap tahunnya.

BACA JUGA:Lomba Mewarnai di TK Asyiyah 5 Penuh Keceriaan

BACA JUGA:Begini Keceriaan Anak TK Aisyiyah 2 Kauman Mengikuti Lomba Mewarnai Pagar Alam Pos

Sehingga menjadi kegiatan tahunan yang dinanti oleh anak-anak dan para guru. Selain mengasah kreativitas, kegiatan ini juga sangat bermanfaat bagi perkembangan anak-anak," harapnya.

Lomba mewarnai ini memang menjadi salah satu ajang yang ditunggu-tunggu oleh banyak anak di Kota Pagar Alam, dan TK Daarul Hayah menjadi salah satu peserta yang bersemangat dalam mengikuti setiap rangkaian kegiatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: