Film Dewa Dewi yang Dibintangi Anneth Delliecia Nasution, ini SInopsisnya!

Film Dewa Dewi yang Dibintangi Anneth Delliecia Nasution, ini SInopsisnya!

Film Dewa Dewi yang Dibintangi Anneth Delliecia Nasution, ini SInopsisnya!-net-net

Melalui perusahaan rekaman tersebut, ia berhasil debut di dunia tarik suara. Dalam debutnya, ia berhasil melahirkan rangkaian proyek musik berjudul Mimpiku Jadi Nyata.

BACA JUGA:Film Hamka & Siti Raham Vol. 2, Kesetiaan Istri di Balik Perjuangan Buya

Diza Refengga

Di sinopsis film Dewa Dewi juga ada Diza. Aktor sekaligus penyanyi ini lahir di Jakarta pada tanggal 14 Desember 1998. Publik mengenalnya ketika jadi kontestan hotseaters dalam Team Boys.

Hal tersebut terlihat dalam The Next Boy/Girl Band. Hanya saja, di episode 2, Angga Dwi hadir menggantikannya.

Raup Sambutan Positif

Sebagai salah satu pemainnya, Anneth membagikan potret film ini di akun Instagram resmi miliknya, @anneth.dlc. Postingan tersebut banjir komentar dari warganet.

Sebagian besar warganet sangat tertarik untuk menyaksikan film ini. Tak sedikit pula warganet yang mengucapkan selamat kepada Anneth.

Selain Anneth, kabar seputar film terbaru ini juga terlihat di akun Instagram Kabupaten Bekasi. Terlihat jelas bahwa tontonan terbaru ini mampu mencuri perhatian para pecinta film Tanah Air.

Tak hanya menonton film Dewa Dewi, Anda juga perlu memahami sinopsis atau alur kisahnya. Anda pasti akan terbawa suasana selama menyaksikannya. Di satu sisi, Anda juga bisa melihat sektor pariwisata di film ini.

 

Baca juga berita:

Sinopsis The Woman Who Plays, Diadaptasi Jadi Drama My Sweet Mobster

PAGARALAMPOS.COM- Deretan drakor terbaru yang muncul tahun 2024 akan membantu kita untuk menghabiskan waktu luang dengan cara menyenangkan.

Oleh sebab itu, jangan sampai Anda yang menyukai tayangan drama asal Negeri Ginseng seperti ini, melewatkan judul yang akan kita bahas kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: