Sinopsis The Woman Who Plays, Diadaptasi Jadi Drama My Sweet Mobster

Sinopsis The Woman Who Plays, Diadaptasi Jadi Drama My Sweet Mobster

Sinopsis The Woman Who Plays, Diadaptasi Jadi Drama My Sweet Mobster-net-net

Sinopsis Film Ambar Genre Horor

Sinopsis film Ambar mampu menguji nyali siapa saja. Ambar termasuk film horor terbaru yang mengusung sinopsis mencekam.

Untuk mengetahui seperti apa sinopsis film terbaru ini, Anda bisa ikuti terus pembahasan berikut. Perihal sinopsis film ini, Ambar menceritakan mengenai bayi hasil aborsi.

Mirisnya, bayi hasil aborsi tersebut jadi sesuatu hal yang mengerikan di tangan dukun beranak. Dukun beranak memanfaatkannya untuk ritual pesugihan. Hal tersebut tanpa sepengetahuan warga sekitar.

Untuk karakter dukun beranak ini sendiri akan melibatkan artis Leony. Selain itu, ada aktor tampan Dimas Anggara yang turut jadi pemainnya.

Ia akan berperan sebagai Jiwo. Kendati demikian, ia tak mengungkap secara detail seperti apa karakternya. Hal ini tak lain demi menghindari spoiler.

BACA JUGA:Film Desa Mati The Movie, Ketika Liburan Berubah Menjadi Mimpi Buruk

Fakta Film Ambar

Selain sinopsis film Ambar yang mencekam, tontonan horor terbaru ini juga memiliki berbagai fakta menarik untuk Anda tahu. Berikut beberapa diantaranya.

Sutradara

Sutradara yang mendapatkan kepercayaan untuk mengarahkan film ini ialah Alif Fajrian. Sebagai sutradara, ia menjalin kerjasama dengan Crystal Angelina yang berperan jadi produser.

Lalu juga ada Sekar Ayu Asmara yang ikut terlibat sebagai penulis skenarionya. Lewat tulisannya, film ini bisa memiliki plot twist tak terduga.

Selain itu, ia juga berkolaborasi dengan Bianglala Entertainment dan MAF World Pictures. Duet tersebut tentu semakin mengundang penasaran untuk menyaksikan film horor ini.

BACA JUGA:Film Horor Trinil Balekno Gembungku, Perempuan Gentayangan Menuntut Tubuhnya

Lokasi Syuting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: