Benahi Internal, Tingkatkan Kualitas Pelayanan
Foto : Pelayanan masyarakat di Kelurahan Karang Dalo.--Pagaralampos.com
PAGARALAM , PAGARALAMPOS.COM - Guna menciptakan pelayanan terbaik bagi masyarakat, pihak Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah terus berupaya meningkatkan kinerjanya.
Lurah Karang Dalo, Minarni SE menyebut bahwa kelurahan sebenarnya adalah garda terdepan dari pelayanan publik karena bersentuhan langsung dengan masyarakat dari berbagai macam tingkatan.
“Dimulai dengan memperbaiki sisi internal dalam kelurahan, baik kedisiplinan pegawai atau staff kelurahan, Tenaga Kerja Sukarela (TKS), dan unsur yang mendukung lainnya," katanya.
Dia juga menyebutkan, oleh karena itu pelayanan yang dilakukan pegawai di kelurahan harus maksimal.
BACA JUGA:Mengoptimalkan Penagihan PBB di Kelurahan Alun Dua, Upaya Maksimal Menuju Target 2024
Minarni berharap nantinya masyarakat tak segan ketika melakukan suatu urusan di kantor lurah. “kita berusaha menciptakan lingkungan kantor yang ramah dan nyaman.
Tujuannya, agar apa yang menjadi kebutuhan bagi masyarakat dapat terpenuhi secara maksimal” tambahnya.
Tak hanya itu, setiap hari Jumat pihak kelurahan terus melakukan gotong royong dengan membersihkan lingkungan kantor kelurahan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: