Apa Saja Harga Mobil Listrik Wuling 2024? Simak Daftar Harga dan Subsidi untuk BinguoEV!

Apa Saja Harga Mobil Listrik Wuling 2024? Simak Daftar Harga dan Subsidi untuk BinguoEV!

Mobil Listrik Wuling 2024-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGARALAMPOS.COM - Indonesia semakin memperluas pilihan mobil listriknya, berkat kehadiran Wuling BinguoEV yang kini memenuhi syarat untuk menerima subsidi dari pemerintah.

Melalui kebijakan ini, mobil listrik asal China ini dapat ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau bagi konsumen.

Wuling BinguoEV telah mencatatkan prestasi dengan mencapai TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) sebesar 47,5 persen, sebuah pencapaian yang patut dibanggakan.

Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors, mengungkapkan komitmennya untuk mendukung inovasi dan keberlanjutan dalam upaya menuju Indonesia yang lebih hijau.

BACA JUGA:Mobil Listrik Seres E1, Pilihan Cerdas untuk Antar Anak Sekolah, Segini Harganya!

“Kami terus berkomitmen menjadikan inovasi dan keberlanjutan berjalan seiringan untuk Indonesia yang lebih hijau,” ujar Dian. Dengan adanya subsidi, harga Wuling BinguoEV menjadi lebih bersaing dan terjangkau, memudahkan konsumen untuk memiliki mobil listrik ini.

Wuling BinguoEV kini hadir dalam varian Long Range AC yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia.

Varian ini menawarkan kemudahan dalam pengisian daya baterai baik di rumah maupun di stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) berkat konfigurasi pengisian daya AC.

Dian menambahkan, “Semakin lengkap pilihan BinguoEV untuk dipilih konsumen sesuai kebutuhan mobilitas harian sekaligus menjadi ikon dalam kontribusi terhadap lingkungan yang lebih hijau.”

BACA JUGA:Bagaimana Cara Menjaga Performa Mobil di Hujan Ekstrem? Ini 5 Tips Mudahnya!

Wuling BinguoEV Long Range AC dilengkapi dengan baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) berkapasitas 31,9 kWh yang memiliki standar IP67, memungkinkan mobil ini menjelajah hingga 333 kilometer dalam sekali pengisian.

Motor listrik yang disematkan pada mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 67 daya kuda dan torsi 150 Nm, menawarkan performa yang memadai untuk mobilitas sehari-hari.

Fitur-fitur modern juga menjadi daya tarik utama dari Wuling BinguoEV Long Range AC.

Mobil ini menawarkan berbagai mode berkendara yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, seperti ECO, ECO+, Sport, dan Normal.

BACA JUGA:Produsen Mobil Eropa Harus Gandeng China, Ini Alasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: