Film #OOTD Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion

Film #OOTD Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion

Film #OOTD Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Love Song for Illusion, Drakor Park Ji Hoon yang Raih Rating Tinggi

Deretan Pemain Drama Flower Knight

Drama Korea dengan latar dinasti Joseon ini bertabur bintang. Kita bisa cek secara lengkap berikut ini.

Honey Lee

Pemain utamanya menggandeng artis yang sudah cukup senior dengan segudang pesonanya. Bagaimana tidak, kali ini ia akan bermain menjadi Jo Yeo Hwa, seorang wanita yang anggun dan pemberani.

Akan ada banyak adegan aksi yang diperankannya pada judul kali ini. Menariknya, kemampuan aktingnya sudah tidak perlu diragukan sama sekali.

Karakter yang ganda dan berkebalikan 180 derajat. Secara otomatis akan membuatnya lebih special pada peran kali ini. Anda yang menyukai drama action namun tetap terselip komedi dan romansa bisa saksikan langsung.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Birth of the Beauty, Aksi Balas Dendam pada Pelakor

Lee Jong Won

Sinopsis Drama Korea Knight Flower juga akan menggandeng Lee Jong Won sebagai Perwira Militer. Lawan main pemeran utama ini bernama Park Soo Hoo.

Pembawaan karakternya yang lembut namun tetap tangkas sangat mempesona. Kita bisa saksikan sendiri bahwa kepribadiannya yang disandingkan dengan sosok janda pemberani akan tepat.

Visual aktor ini bahkan sudah tidak perlu diragukan lagi.  Deretan drama yang pernah ia perankannya juga cukup sukses.

Kim Sang Joong

Pemeran lain yang akan muncul ini berperan sebagai ayah mertua dari Jo Yeo Hwa. Bernama Seok Ji Sung, sebagai seorang bangsawan terhormat yang sudah menduduki posisi sebagai perdana menteri.

Tidak hanya dihormati rakyat saja dengan jabatan tersebut. Namun juga menjadi orang kepercayaan raja pada masa tersebut. Kita akan melihatnya berinteraksi dengan Jo Yeo Hwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: