Drakor A Prefabricated Family, Diadaptasi dari Serial Tingkok

Drakor A Prefabricated Family, Diadaptasi dari Serial Tingkok

Drakor A Prefabricated Family, Diadaptasi dari Serial Tingkok-net-net

PAGARALAMPOS.COM- A Prefabricated Family ini adalah drama korea remake dari drama China berjudul Go Ahead yang sudah rilis sejak tahun 2020 silam.

Mengangkat genre keluarga, life slice, dengan bumbu komedi dan romansa. Kita akan dibawa kembali pada masa-masa kecil hingga bertumbuh menjadi dewasa.

Menariknya, ketika menyaksikan drama ini kita bisa mendapatkan gambaran tentang anak-anak dengan perasaan lugunya yang berkembang menjadi kasih sayang.

Tiga tokoh utama di dalam drama ini tumbuh bersama dan tidak menyadari bahwa perasaan mereka ternyata berubah menjadi cinta.

Hal yang menjadi konflik ialah ketika mereka menyadari bahwa hubungan mereka tersebut masih dalam sebuah ikatan keluarga.

Seperti judulnya, keluarga tersebut terbentuk secara tidak sengaja. Mari kita bahas apa saja yang terjadi pada keluarga ini.

BACA JUGA:Sinopsis Serial Lilin Alena, Diadaptasi dari Cerita Wattpad

Sinopsis

Sinopsis Drakor A Prefabricated Family akan tayang pada tahun 2024 mendatang. Drakor berjudul A Prefabricated Family ini menyajikan sinopsis yang menarik.

Drama Korea terbaru ini hadir sebagai remake dari Drama Tiongkok populer berjudul Go Ahead. Kemunculan drama yang berasal dari series yang tayang di Netflix ini jelas mendapatkan sambutan hangat.

Kisahnya tidak hanya sekedar drama klise namun juga memiliki amanat yang disampaikan kepada penontonnya. Judul ini sedikit diubah untuk versi Korea, namun memiliki kisah yang garis besarnya sama.

Apabila Anda ingin melihat versi Tiongkoknya terlebih dahulu bisa nonton di Netflix. Sambil menantikan versi Koreanya muncul pada tahun 2024.

BACA JUGA:Film Horor Trinil Balekno Gembungku, Perempuan Gentayangan Menuntut Tubuhnya

Kisah Utama Tiga Kakak Beradik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: