Drama Knight Flower, Honey Lee Jadi Seorang Janda dengan Kehidupan Ganda

Drama Knight Flower, Honey Lee Jadi Seorang Janda dengan Kehidupan Ganda

Drama Knight Flower, Honey Lee Jadi Seorang Janda dengan Kehidupan Ganda-net-net

Kim Sang Joong

Pemeran lain yang akan muncul ini berperan sebagai ayah mertua dari Jo Yeo Hwa. Bernama Seok Ji Sung, sebagai seorang bangsawan terhormat yang sudah menduduki posisi sebagai perdana menteri.

Tidak hanya dihormati rakyat saja dengan jabatan tersebut. Namun juga menjadi orang kepercayaan raja pada masa tersebut. Kita akan melihatnya berinteraksi dengan Jo Yeo Hwa.

BACA JUGA:D.O EXO dan Ji Chang Wook Adu Akting dalam Drama Carved City

Lee Ki Woo

Sinopsis Drama Korea Knight Flower juga akan menggandeng aktor terkenal yang satu ini. Kali ini tidak sebagai pemeran utama, namun kakaknya.

Namanya Park Yoon Hak, kakak dari Perwira Militer yang menjadi pemeran utama pria drama ini.

Pembawaannya tersebut sangat berwibawa dan menjadi putra kedua dari keluarga terpandang pada masa tersebut. Bahkan sudah berada di tahap yang terpandang dan menjadi andalan Raja.

Ia termasuk pemeran kunci karena muncul dalam berbagai kesempatan. Hidupnya memiliki misi yang bertujuan untuk membahagiakan adiknya yaitu Park Soo Hoo. Hal inilah yang menjadi menarik ketika konflik mulai muncul.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki yang Bikin Ngakak!

Kita bisa saksikan sendiri keseruan drama yang akan tayang pada 12 Januari 2024 mendatang. Drama ini akan tayang di MBC menjadi yang terbaru.

Sutradara yang menggarapnya sama dengan drama Lovers of the Red Sky. Nantikan tayangannya pada tahun 2024 ini.

Sinopsis Drama Korea Knight Flower ini menjadi bahan pertimbangan yang cocok untuk disaksikan bersama. Maka dari itu, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk saksikan kisah cinta pada masa Dinasti Joseon ini.

 

Baca juga berita:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: