Sinopsis Hyper Knife, Drakor Medis Terbaru yang Banjir Bintang Korea

Sinopsis Hyper Knife, Drakor Medis Terbaru yang Banjir Bintang Korea

Sinopsis Hyper Knife, Drakor Medis Terbaru yang Banjir Bintang Korea-net-net

Sinopsis Drama Korea Knife Hyper ini penuh dengan rasa penasaran meski belum memberitahukan secara lengkap mengenai kisahnya.

Penulisnya yaitu Kim Seon Hee, penggemar drama dan webtoon pasti sudah tidak asing dengannya. Karya populernya seperti Bangjungsa yang akhirnya rilis menjadi serial berjudul God’s Quiz: Reboot.

Pada drama terbaru ini membawa peran utama bernama Jung Se Ok, dokter psikopat dengan obsesi sintingnya. Kisah tidak biasa seperti ini langsung mendapatkan sambutan hangat bagi pecinta thriller.

Setelah beberapa bulan ke belakang mendapatkan tayangan komedi dan romansa dalam berbagai serial. Penyegaran tontonan seperti ini akan selalu menjadi selingan yang menenangkan sekaligus menegangkan.

BACA JUGA:Drama Like Flowers in Sand, Kisah Atlet Gulat di Ambang Pensiun Dini

Nantikan Kabar Terbarunya

Sinopsis Drama Korea Hyper Knife yang menjadi perbincangan ini masih belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai produksinya. Bahkan proses syuting atau penayangannya masih rahasia.

Namun tentu saja terkait pengumuman dari agensi Park Eun Bin berhasil mendapatkan perhatian masyarakat luas.

Sinopsis Drama Korea Hyper Knife ini akan menjadi tontonan yang sangat dinantikan. Bukan hanya dari penggemar aktornya, namun juga penulis naskah yang populer tersebut.

 

Baca juga berita:

Film Bu Tejo Sowan Jakarta, Perang Ibu Vs Anak Imbas Rencana Nikah

PAGARALAMPOS.COM- Film Bu Tejo Sowan Jakarta ini melibatkan sutradara Andi Bachtiar Yusuf. Dengan sutradara tersebut, film ini mengisahkan tentang keluarga, cinta, sekaligus keberagaman budaya yang ada di Indonesia.

Sinopsis film Bu Tejo Sowan Jakarta ini mengusung genre drama dan komedi. Bu Tejo Sowan Jakarta adalah film terbaru dengan sinopsis menarik yang siap tayang dalam bioskop XXI Citimall Cianjur.

Sinopsis film layar lebar terbaru ini tentu mengundang perhatian banyak pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: