Inspirasi Sebelum Membeli Kebaya: yuk!, Pahami Cara Memilih Kebaya Sesuai Fashion Tubuhmu!

Inspirasi Sebelum Membeli Kebaya: yuk!, Pahami Cara Memilih Kebaya Sesuai Fashion Tubuhmu!

Inspirasi Sebelum Membeli Kebaya: yuk!, Pahami Cara Memilih Kebaya Sesuai Fashion Tubuhmu!-foto: net-

BACA JUGA:Tips Memilih Bak Truk Terbaik untuk Bisnis Anda: Apa yang Perlu Dipertimbangkan

Tubuh dengan bahu lebar itu bisa diakali menggunakan kebaya yg menutupi bagian ujung bahu engkau. Atau pakai jenis kebaya yg berkerah V agar bahu kamu terlihat ideal dan tidak terfokus ke bahu

Serta buat kamu yg punya bahu lebar sebisa mungkin untuk tidak memberikan bahu kamu, mirip memakai kebaya berjenis sabrina atau kebaya sejenisnya yg mengekspos bahu engkau .

6. Tubuh menggunakan perut akbar

Buat kamu yg mempunyai perut yang buncit maka gunakanlah kebaya menggunakan desain polos agar bagian perut kamu tidak terlihat menonjol lagi.

BACA JUGA:Tips Menangkal Teror Cacar Monyet, Caranya Begini Simpel

Hindari kebaya menggunakan banyak lebih jelasnya di perut atau pinggul mirip payet serta manik-manik yg berlebihan. Maka alihkan detail ke bagian dada kamu agar seimbang dengan bagian perut kamu.

7. Tubuh kurus / semampai

Bila tubuh kamu terlihat langsing, itu ialah hal yg indah dan menarik. Namun berbeda cerita bila terlalu langsing alias kurus, hal itu mungkin akan sedikit menyusahkan saat memilih jenis kebaya yang cocok untuk tubuh kamu.

Akan tetapi jangan khawatir, itu mudah kok. Pilihlah kebaya dengan motif yg agak banyak atau tambahan aksesoris seperti bros atau semacamnya.

BACA JUGA:Bingung Pilih Frame Kacamata Pria 2024? Ini Tips Keren dan Sporty yang Cocok!

Sedangkan kebaya yang dipergunakan bisa berbagai jenis karena cocok menggunakan postur tubuh kamu.tapi jangan gunakan kebaya yg terlalu ketat juga yg terlalu longgar ya.

Mudah kan?

Itulah tips memilih kebaya dengan bentuk tubuh kamu. Pastinya sangat praktis untuk diterapkan. Semoga berguna bagi kamu yang lagi memilih kebaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: