Film The Three Musketeers D’ Artagnan, Pengabdian Matthew Macfadyen Untuk Prancis

Film The Three Musketeers D’ Artagnan, Pengabdian Matthew Macfadyen Untuk Prancis

Film The Three Musketeers D’ Artagnan, Pengabdian Matthew Macfadyen Untuk Prancis-net-net

Ketika Athos akan melalui eksekusi hukuman mati, Capitaine de Treville segera mengutus Porthos, Aramis, dan juga D’Artahmnan untuk mencari siapa wanita yang terbunuh.

Ternyata, korban tersebut sama dengan wanita yang D’Artagnan selamatkan beberapa hari lalu dari penculikan oleh wanita tua di Gascony.

Akhirnya misteri besar muncul. Apakah ketiga pemuda tersebut bisa menguak siapa pembunuh sebenarnya?

BACA JUGA:Drama Korea Acquaintances, Ketika Han Ji Min Jadi CEO Hebat

Pemain Film The Three Musketeers: D’Artagnan

Film The Three Musketeers: D’Artagnan sangat menarik perhatian karena memang adaptasi dari buku populer.

Selain itu, pemain dari The Three Musketeers: D’Artagnan juga menarik perhatian. Meski fiksi, masing-masing karakter dibuat oleh Alexandre Dumas pere (1844-1845) bisa tampak sangat kuat.

Tokoh pertama ada Athos. Matthew Macfadyen memerankan tokoh Athos yang merupakan pahlawan petualang The Three Musketeers dan menjadi yang paling tua di dalam kelompok.

Selanjutnya ada karakter Aramis yang Luke Evans perankan. Aramis selalu sigap untuk bertarung melawan musuh yang ia temui.

BACA JUGA:Film Agak Laen, Persekongkolan Konyol Empat Penjaga Rumah Hantu

Kemudian, Porthos merupakan karakter yang Ray Stevenson perankan. Porthos adalah salah satu pahlawan yang merupakan tentara Prancis.

Terakhir ada karakter D’Artagnan yang Francois Civill perankan. Ia adalah sosok protagonis di dalam novel. Film ini tayang di bioskop mulai 29 November 2023.

Para pemain di dalam sinopsis film The Three Musketeers: D’Artagnan memainkan peran mereka dengan sangat baik. Selain keempatnya, ada juga beberapa tokoh lainnya di dalam film.

 

Baca juga berita:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: