Film The Three Musketeers D’ Artagnan, Pengabdian Matthew Macfadyen Untuk Prancis

Film The Three Musketeers D’ Artagnan, Pengabdian Matthew Macfadyen Untuk Prancis

Film The Three Musketeers D’ Artagnan, Pengabdian Matthew Macfadyen Untuk Prancis-net-net

Tak ingin tinggal diam, Suci berusaha keras melawan phobianya. Ia lebih rajin berlatih untuk mengatasi perasaan takutnya agar tidak berlarut-larut.

Proses demi proses ia lewati sampai keinginannya mulai terwujud. Hingga suatu hari, Suci terperangkap dalam konspirasi kuno pasca menyelamatkan sembilan orang anak dari ritual misterius.

Peristiwa tersebut langsung mengubah kehidupan Suci secara drastis.

Suci harus berusaha keras untuk karirnya, mempertahankan nilai dan beasiswa, serta menyelamatkan nyawanya dari berbagai ancaman. Apakah perempuan itu akan selamat?

BACA JUGA:Sinopsis Film Lampir, Kisah Legenda Hantu Nenek Lampir

Daftar Para Pemeran Serial Tira

Tak hanya sinopsis serial Tira yang tuai atensi. Pasalnya, para pemeran yang terlibat pun tak luput dari perhatian khalayak.

Hal ini karena Bumilangit begitu selektif dalam memilih pemain-pemain terbaik. Adapun sederet bintang-bintang berbakat yang membintangi serial Tira antara lain:

1. Chelsea Islan

Artis cantik Chelsea Islan akan tampil sebagai pemeran utama yakni karakter Suci atau Tira. Perempuan 28 tahun itu mengaku, perannya kali ini memberikan pengalaman yang tentu berbeda dengan film-film sebelumnya.

“Pasti ada banyak tantangan dan pengalaman karena ini film action ya. Selain superhero juga mostly action, dan itu full koreografi.

Mulai dari latihan tiga bulan, skrip, riding, baca naskah, pembedahan, chemistry antara pemain, kenalan,” ujar Chelsea Islan.

Guna memberikan penampilan terbaiknya, Chelsea juga belajar melawan rasa takut terhadap ketinggian. Kendati demikian, ia sangat bersyukur selama proses syuting berjalan belum pernah merasa cedera.

“Prosesnya terbilang singkat untuk film web series sebesar ini. Bagi aku pribadi tentu jadi pengalaman yang luar biasa. Apalagi dengan semua cast dan kru sudah seperti keluarga, menghabiskan waktu 72 hari bersama,” pungkasnya.

BACA JUGA:Sinopsis Tulang Belulang Tulang Film Batak Penuh Unsur Kebudayaan, Yuk Nonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: