Dibintangi Kim Tae-RI, ini Sinopsis Film Korea The Handmaiden

Dibintangi Kim Tae-RI, ini Sinopsis Film Korea The Handmaiden

Dibintangi Kim Tae-RI, ini Sinopsis Film Korea The Handmaiden-net-net

BACA JUGA:D.O EXO dan Ji Chang Wook Adu Akting dalam Drama Carved City

Dipimpin Langsung Oleh Sutradara Terkemuka

Project drama Acquaintances ini nantinya akan diarahkan langsung oleh sutradara Ham Joon Ho. Sutradara kondang yang pernah menjadi dalang di balik suksesnya drama My Strange Hero tahun 2018 silam.

Beberapa karya populernya juga tak jauh-jauh dari genre romance. Seperti Wok of Love dan masih banyak lagi.

Nah, itulah ulasan tentang sinopsis drakor Acquaintances dan daftar para pemerannya. Sekian, semoga informasi ini bisa menjawab rasa penasaran kalian!

 

Baca juga berita:

Film Agak Laen, Persekongkolan Konyol Empat Penjaga Rumah Hantu

PAGARALAMPOS.COM- Trailer film horor komedi terbaru, Agak Laen resmi dirilis hari ini, Selasa (12/12/2023). Film yang disutradarai Muhadkly Acho itu siap tayang di bioskop pada 1 Februari 2024 mendatang.

Film tersebut dibintangi oleh anggota grup komedi Agak Laen yang terdiri dari Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion. Ada cerita menarik di balik ide pembuatan tersebut.

Sinopsis Agak Laen menggambarkan kisah yang seru sekaligus menegangkan. Pasalnya, Agak Laen mengusung sinopsis tentang peristiwa horor di sebuah pasar malam.

Alur yang penuh teka-teki membuat film Indonesia ini banyak penggemar nantikan. Pada dasarnya, Agak Laen sudah memulai proses syuting sejak awal September 2023 kemarin.

Tahap produksinya pun telah selesai bulan November ini. Sebelum melihat langsung film Agak Laen, mari kita ulas terlebih dahulu bocoran sinopsisnya.

BACA JUGA:Sinopsis May December, Film Terbaru Natalie Portman

Sinopsis Agak Laen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: