Drakor Night Has Come, Permainan yang Berujung Kematian

Drakor Night Has Come, Permainan yang Berujung Kematian

Drakor Night Has Come, Permainan yang Berujung Kematian-net-net

Teror dari Mak Lampir dalam Villa

Sinopsis film Lampir berlanjut ketika dalam villa terdapat Mak Lampir yang berdiam, merupakan sosok ambisius.

Mak Lampir tersebut bernafsu ingin menjadi manusia cantik dan juga abadi. Ketika akan menjalani aktivitas pemotretan Wendy, Angga, dan teman-temannya mendapat teror yang bermunculan. 

Terdapat teror menyeramkan dari Mak Lampir yang membuat aktivitas menjadi terganggu.

Mak Lampir terus melakukan permainan yang mematikan untuk membuat sekumpulan anak muda tersebut ketakutan. Mereka berusaha keras untuk keluar dari villa angker agar terbebas dari teror. 

Tetapi, ternyata untuk keluar dari villa tersebut tidaklah mudah, banyak rintangan dan halangan yang mereka lalui setiap ingin mencoba keluar.

Apakah Wendy, Angga, dan teman-temannya bisa keluar dan lolos dari teror Mak Lampir? Anda bisa mengetahui ceritanya dengan menonton film Lampir secara langsung.

BACA JUGA:Film The Amazing Spider-Man 2, Aksi Pahlawan Super Lindungi New York

Deretan Pemain Film Lampir

Pada salah satu film horor terbaru ini akan menghadirkan beberapa pemain terkenal dan berbakat. Tidak hanya Jolene Marie dan Rory Asyari saja, tetapi juga terdapat pemain-pemain lain yang turut membintangi film Lampir.

Beberapa pemain tersebut diantaranya Ge Pamungkas, Ardina Rasti, Hana Saraswati, Sheila Salsabila, dan Gandhi Fernando.

Dengan adanya pemain berbakat tersebut akan memungkinkan film Lampir hadir dengan adegan yang tampak mengesankan.

Nah, itu tadi sinopsis film Lampir yang menceritakan teror mematikan dari sosok lampir. Salah satu film horor terbaru tersebut akan menghadirkan cerita-cerita menarik yang bisa membuat merinding.

Banyak adegan menyeramkan dan menegangkan yang mampu membuat penonton takut. Maka, jangan sampai ketinggalan untuk nonton film Lampir ketika sudah tayang di bioskop.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: