Sinopsis Drama Birth of the Beauty, Aksi Balas Dendam pada Pelakor

Sinopsis Drama Birth of the Beauty, Aksi Balas Dendam pada Pelakor

Sinopsis Drama Birth of the Beauty, Aksi Balas Dendam pada Pelakorb-net-net

Mereka berdua mencoba melakukan berbagai cara untuk bisa menyembuhkan penyakit pada Aini tersebut. Akan tetapi, takdir berkata lain.

Suatu ketika, kejadian terburuk benar-benar terjadi. Aini tidak bisa lagi menahan sakit yang ia derita dan akhirnya meninggal.

Akan tetapi, sinopsis film 7-24 tidak sampai di situ. Anggara menemukan sebuah rahasia yang Aini sampaikan di dalam video.

Aini sebelumnya sudah menitipkan file video tersebut kepada Susi untuk disampaikan kepada sang suami, Anggara. Ketika di pemakaman, Susi memberikan video tersebut kepada Anggara.

BACA JUGA:Film Syaitan Munafik, Sekelompok Pelajar yang Mencari Keberadaan Putri ELF

Terbukanya rahasia tersebut membawa fakta baru pada Anggara. Apa sebenarnya rahasia yang Aini simpan selama hidupnya?Pemain Film 7-24

Film ini dibintangi oleh salah satu aktor populer Indonesia, Rio Dewanto dan juga Enzy Storia. Keduanya berperan menjadi pasangan suami dan istri di dalam film ini.

Di dalam sinopsis film 7-24, terlihat bahwa Enzy Storia berperan menjadi Aini. Ia merupakan sosok wanita yang dingin.

Aini juga memiliki hati yang sulit untuk siapapun taklukan. Ia pada dasarnya bukan perempuan yang terlalu percaya akan cinta.

BACA JUGA:Film Next Goal Wins, Perjuangan Timnas Sepak Bola untuk Naik Kelas

Sementara itu, Rio Dewanto berperan sebagai Anggara. Ia adalah sosok lelaki yang jarang merasakan cinta selama hidupnya.

Keduanya bertemu dan jatuh cinta seketika hingga akhirnya menjalin rumah tangga. Akan tetapi, keduanya harus berpisah karena Aini meninggal dunia akibat penyakit kanker otak.

Selain itu, ada juga Faris nahdi dan Angie Ang di dalam film besutan Dyan Sunu Prastowo ini. Enzy saat ini memang sudah jarang membintangi film dan lebih fokus pada karir sebagai presenter dan komediannya.

Ia pun mengakui bahwa dirinya sempat khawatir sebelum menerima tawaran film ini karena pada saat itu dirinya belum menikah.

BACA JUGA:Film Rumah Masa Depan, Perang Dingin Ibu Mertua dan Menantu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: