Bangun Kesadaran Jalani Pola Hidup Sehat

Bangun Kesadaran Jalani Pola Hidup Sehat

Foto : Pj Walikota Pagar Alam menghadiri rakor.--Pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM– Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia bersama Ketua sementara DPRD Kota Pagar Alam Hj. Jenni Shandiyah memimpin rapat pembahasan terkait efektivitas program senam bersama yang rutin dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam setiap Minggu di Lapangan Merdeka. Rapat tersebut berlangsung di Ruang Rapat Besemah III, Setdako Pagar Alam, Senin (9/9).

Dalam rapat ini, berbagai aspek terkait program senam bersama dibahas dengan fokus utama pada upaya menggalakkan tagline ‘Mengolahragakan masyarakat, memasyarakatkan olahraga’.

Pj Wali Kota menekankan pentingnya membangun kesadaran masyarakat untuk menjalani pola hidup sehat melalui olahraga rutin. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup warga Pagar Alam.

Melalui program senam bersama, kami berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan melalui olahraga.

BACA JUGA:Serahkan SK Remisi HUT RI, Begini Pesan Pj Walikota Pagar Alam kepada WBP

"Ini sejalan dengan visi kita untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat dan produktif,” ujar Lusapta Yudha Kurnia.

Selain itu, rapat ini juga membahas dampak ekonomi yang dihasilkan dari kegiatan senam tersebut. H Lusapta Yudha Kurnia menyoroti pentingnya mendukung penggiat Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di sekitar Lapangan Merdeka yang turut meramaikan kegiatan olahraga ini.

“Dengan meningkatnya partisipasi masyarakat dalam program senam, kami juga berharap UMKM yang berada di sekitar Lapangan Merdeka dapat merasakan dampaknya.

BACA JUGA:Dekatkan Pelayanan Publik Bagi Masyarakat, Pj Walikota Pagar Alam Safari Jum’at di Masjid Darul Muttaqin

Ini menjadi langkah kecil namun penting dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat Pagar Alam,” tambahnya.

Rapat ini menjadi momentum penting dalam mengevaluasi dan memperbaiki program-program yang sudah berjalan.

Agar manfaatnya dapat dirasakan lebih luas oleh masyarakat Pagar Alam, baik dari segi kesehatan maupun kesejahteraan ekonomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: