Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Foto : Giat sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas--Pagaralampos.com

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.COM - Polres Pagar Alam melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dempo Tengah wilayah Kelurahan Padang Temu mengimbau kepada warga untuk terus meningkatkan kewaspadaan.

Imbauan ini terkait aksi tindak kriminal pada saat warga tengah disibukkan mengurus kebun kopi maupun pada saat tengah mengahadiri persedekahan.

Naiknya harga kopi saat ini dikuatirkan akan mengundang tindak kejahatan, terlebih saat warga tengah sibuk atau tengah menghadiri persedekahan.

"Seperti yang saat ini berlangsung di RT/RW 08/03 Dusun Kerte Diwe sedang ada keramaian, diharapkan warga tetap awas memperhatikan lingkungan sekitar sebelum meninggalkan rumah atau meninggalkan amparan kopinya’’, ujar Babhinkantibmas Kelurahan Padang Temu Iptu Hartanto.

BACA JUGA:Intens Berikan Imbauan, Bhabinkamtibmas Agung Lawangan Berikan Imbauan Jama'ah Masjid Miftahul Huda

BACA JUGA:Edukasi Tertib Lalulintas, Bhabinkamtibmas Agung Lawangan Ajak Warga Membuat SIM

Disetiap kesempatan kami selaku Babinkantibmas wilayah Padang Temu terus berupauya memberikan imbauan kepada warga, selalu mengingatkan warga terhadap pentingnya meningkatkan keamanan.

‘’Sama-sama mari kita jaga kondusifitas dan keamanan lingkungan kita, terus berkoordinasi dan kita aktifkan kembali siskamling dengan harapan Kelurahan Padang Temu terhindar dari aksi kriminal;;, harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: