Sinopsis Bestie 2, Kisah Persahabatan dengan Segala Permasalahannya

Sinopsis Bestie 2, Kisah Persahabatan dengan Segala Permasalahannya

Sinopsis Bestie 2, Kisah Persahabatan dengan Segala Permasalahannya-net-net

Sementara itu, sutradara yang menangani drama ini adalah Kim Chang Joo. Dalang di balik suksesnya proyek film Hard Hit.

Kabarnya, CJ E&M menggelontorkan dana yang tidak sedikit untuk proses produksi. Nilainya yakni hampir menyentuh angka 35 miliar won atau kurang lebih Rp 415 miliar.

Itulah ulasan tentang sinopsis Carved City, drama Korea terbaru yang akan tayang tahun 2024 mendatang. Semoga informasinya bisa mengobati rasa penasaran kalian.

 

Baca juga berita:

Cak Lontong hingga Ummi Quary Bintangi Film Gerbang Setan, ini Sinopsisnya

PAGARALAMPOS.COM- Gerbang Setan merupakan salah satu film horor yang akan meramaikan per filman di bioskop seluruh Tanah Air.

Film ini berbeda dari film horor lainnya. Penonton tidak hanya dibawa pada suatu ruang emosional kecemasan, tapi juga kelucuan.

Hal itu disampaikan Toto Khodi, sutradara film di bawah naungan Rumah Produksi Setia One Vision (SOV) saat bincang bincang dengan elshinta.com di Studio Alam TVRI, Depok, Jawa Barat, Senin (13/11/2023).

BACA JUGA:Sinopsis Drama Something in The Rain, Kisah Cinta Terpaut Usia

Sinopsis Film Gerbang Setan

Sinopsis film Gerbang Setan terinspirasi dari kisah nyata. Gerbang Setan merupakan film terbaru yang mengusung sinopsis horor, namun berbalut komedi.

Sinopsis film terbaru ini pun terbilang unik sehingga sayang jika Anda lewatkan penayangannya. Gerbang Setan mengisahkan tentang desa yang hilang hanya dalam kurun waktu semalam saja.

Bukan hanya kejadian aneh tersebut, namun juga menceritakan tentang peristiwa-peristiwa mistis lainnya yang kerap terjadi di desa ini.

Adapun kejadian misterius tersebut seperti halnya munculnya mobil secara tiba-tiba di tengah hutan. Selain itu, juga pernah ada kejadian motor yang mengantar penumpang, namun berakhir di tengah kuburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: