Cak Lontong hingga Ummi Quary Bintangi Film Gerbang Setan, ini Sinopsisnya

Cak Lontong hingga Ummi Quary Bintangi Film Gerbang Setan, ini Sinopsisnya

Cak Lontong hingga Ummi Quary Bintangi Film Gerbang Setan, ini Sinopsisnya-net-net

- Dato Jalaluddin Hasan

Dato Jalaluddin Hasan juga memperkaya sinopsis film Syaitan Munafik. Aktor Malaysia ini lahir di Setapak, Kuala Lumpur, pada tanggal 18 Februari 1954.

Ia juga sudah terlibat dalam berbagai judul film. Mulai dari Panggilan Pulau, Suratan Kasih, Putih, Bicara Hati, Susuk, Hantu Gangster, Bahaya Cinta, Darah Panas, Aku Bukan Terrorist, Kerana Korona, Bintang Hatiku, Imam, Juang, Mat Kilau: Kebangkitan Pahlawan, dan masih banyak lainnya.

Dengan menggandeng sederet pemain yang memiliki kualitas akting mumpuni, pastinya sinopsis film Syaitan Munafik berhasil curi atensi publik.

Untuk Anda yang menyukai film horor, jangan sampai lewatkan menyaksikan penayangan Syaitan Munafik.

 

Baca juga berita:

Film Next Goal Wins, Perjuangan Timnas Sepak Bola untuk Naik Kelas

PAGARALAMPOS.COM- Film Next Goal Wins ini di adaptasi dari film dokumenter pada tahun 2014 silam. Judul filmnya juga sama dan disutradarai oleh Taika Waititi.

Untuk sinopsis film dengan durasi 1 jam 43 menit ini akan mengisahkan mengenai perjuangan tim nasional sepak bola Amerika Samoa. Selama ini timnas tersebut terkenal sebagai tim terlemah.

Ingin terlepas dari kesan tersebut, tim pun memutuskan untuk mendatangkan pelatih baru yang bernama Thomas Rangen. Pelatih berdarah Amerika-Belanda ini memikul tanggung jawab yang besar bersama timnas tersebut.

Apalagi timnas ini baru saja mengalami kekalahan dengan skor 0-31 saat bertemu dengan Australia di sinopsis Next Goal Wins. Padahal pertandingan tersebut jadi babak pertama dalam kualifikasi Piala Dunia di tahun 2001.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki yang Bikin Ngakak!

Karena mengalami kekalahan, timnas Amerika Samoa jadi masuk ke zona Oseania dengan masa paceklik. Namun hal ini tidak membuat tim menyerah begitu saja.

Seiring berjalannya waktu, perjuangan tim mampu membuahkan hasil. Pada tahun 2022, tim ini jadi salah satu tim hebat dalam FIFA. Bahkan peringkatnya jadi ke-188 dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: