Bangun Sinergi yang Kuat, Ajak Insan Pers Sukseskan Pilkada 2024 di Pagar Alam

Bangun Sinergi yang Kuat, Ajak Insan Pers Sukseskan Pilkada 2024 di Pagar Alam

Foto : Bincang Pilkada bersama insan pers di Pagar Alam--Pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Dalam rangka mempererat hubungan dan memperkuat sinergi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam menggelar acara ‘Bincang Santai’ bersama para awak media se-Kota Pagaralam.

Acara ini berlangsung pada Sabtu malam (7/9) di Aula Hotel Favour dan dihadiri oleh sejumlah jurnalis dari berbagai media cetak, online, dan elektronik.

Tujuan dari acara ini adalah untuk membangun kerjasama yang lebih kuat antara KPU dan media dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagaralam yang akan datang.

Melalui diskusi informal, KPU berharap media dapat menjadi jembatan informasi yang akurat dan mendukung proses demokrasi yang berjalan.

BACA JUGA:Fakta Fakta Kematian Penjaga Kantor DP2KBP3A, Ada Lebam di Jasad Menghitam, CCTV tak Merecord

Ketua KPU Kota Pagaralam, Ibrahim Putra, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peran media dalam penyelenggaraan Pilkada.

Menurutnya, media memiliki tanggung jawab besar untuk menyebarkan informasi yang tepat, terutama terkait tahapan Pilkada, aturan, dan proses pemungutan suara.

“Media adalah mitra yang sangat penting dalam menyukseskan setiap tahapan Pilkada. Tanpa dukungan dan peran media, sulit bagi KPU untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat secara efektif,” ujar Ibrahim Putra.

BACA JUGA:Perketat Pengawasan Pendaftaran Paslon, Bawaslu Pagar Alam Komitmen Pemilu Bersih

Ia juga mengajak para awak media untuk selalu bersinergi dengan KPU, agar informasi yang disampaikan ke masyarakat akurat dan tidak menimbulkan kebingungan atau misinformasi.

Dalam pandangannya, kerjasama yang baik dengan media akan membantu menciptakan Pilkada yang aman, lancar, dan demokratis.

Acara ‘Bincang Santai’ ini diharapkan menjadi momentum awal yang baik dalam memperkuat hubungan antara KPU dan media, khususnya dalam menyukseskan Pilkada 2024 di Kota Pagaralam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: