Sinopsis Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Latar Kelam Seorang Pelacur

Sinopsis Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Latar Kelam Seorang Pelacur

Sinopsis Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Latar Kelam Seorang Pelacur-net-net

Sinopsis film Spellbound pertama kali mengisahkan kehidupan Yeo Ri yang malang. Yeo Ri adalah seorang wanita cantik yang lugu.

Yeo Ri memiliki ibu dan saudara perempuan. Namun, mereka tidak tinggal bersama. Sudah lama keluarga Yeo Ri pindah ke Norwegia.

Ibu Yeo Ri sebenarnya merasa sedih karena harus meninggalkan putrinya yang selalu hidup sendiri. Apalagi, Yeo Ri memutuskan untuk mengasingkan diri dari dunia luar. Hal ini karena kemampuannya melihat hantu.

Sejak kecil, Yeo Ri tidak bisa menjalani kehidupan normal seperti gadis seusianya. Kemampuannya yang dapat melihat hantu, membuat hal-hal tak terduga menimpa orang-orang sekitarnya.

Demi melindungi orang-orang terdekatnya, Yeo Ri memilih hidup dalam kesepian dan kesendirian.

BACA JUGA:Drama Korea Secret Playlist, Hubungan Rahasia Antara Idol dan YouTuber

Pertemuan Yeo Ri dengan Jo Goo

Pertemuan Yeo Ri dengan Jo Goo, akan menjadi kelanjutan sinopsis film Spellbound. Jo Goo adalah pria yang saat ini bekerja sebagai pesulap jalanan.

Seperti hari-hari biasanya, ia mengadakan sebuah pertunjukan sulap di jalan. Yeo Ri menjadi salah satu penonton yang menyaksikan peragaan sulap Jo Goo.

Ketika melihat Yeo Ri untuk pertama kalinya, Jo Goo langsung merasa tertarik. Setelah pertunjukkan sulap selesai, ia mengikuti Yeo Ri.

Jo Goo kemudian mendapatkan ide untuk bisa mendekati Yeo Ri. Ia bertanya kepada Yeo Ri apakah bersedia mengambil bagian dalam acara sulapnya.

Suatu hari, Jo Goo tampil dalam sebuah teater besar. Pertunjukkan tersebut memiliki tema horor edgy yang tengah disukai banyak orang.

Saat berada di atas panggung, Jo Goo memanggil hantu dari lemari. Dalam lemari itu, Yeo Ri muncul sebagai hantu.

BACA JUGA:Sinopsis Film Havana, Pengacara Temukan Kebenaran yang Tak Diungkap

Jo Goo Mengetahui Rahasia Yeo Ri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: