Drakor Dear My Friends, Kisah Para Manula yang Berjuang di Hari Tua

Drakor Dear My Friends, Kisah Para Manula yang Berjuang di Hari Tua

Drakor Dear My Friends, Kisah Para Manula yang Berjuang di Hari Tua-net-net

Berkaitan dengan malam satu suro, ada sebuah entitas negatif berjuluk Sengkolo. Sengkolo ini seringkali menghantui manusia dan membawa kesialan atau malapetaka.

Setiap malam satu suro, Sengkolo selalu bergerak untuk mencari mangsa. Tidak sembarangan mangsa karena Sengkolo sengaja mengincar sejumlah weton.

Sinopsis Sengkolo Pemandi Mayat mampu membuat siapa saja merasa merinding. Hal ini karena Sengkolo Pemandi Mayat termasuk film horor dengan sinopsis menegangkan.

BACA JUGA:Drama Korea Be Melodramatic, Kisah Kehidupan Wanita Modern

Pemain Sengkolo Pemandi Mayat

Dengan sinopsis singkat tadi, tak kalah penting pula untuk mengetahui siapa saja yang menjadi pemain dalam film Sengkolo Pemandi Mayat. Adapun sejumlah pemainnya yaitu:

Donny Alamsyah

Aktor ini lahir di Jakarta pada tanggal 7 Desember 1978. Di dunia entertainment Tanah Air, ia tidak hanya berkarier sebagai aktor, namun juga model dan pesilat.

Sebagai aktor pun sudah ada banyak film yang ia mainkan. Sebut saja 9 Naga, Minggu Pagi di Victoria Park, Selamanya, Merah Putih, Merantau, Fiksi, Sang Dewi, Kala, Gie, Hati Merdeka, Darah Garuda, The Raid, Panik, Bulan di Atas Kuburan, Skakmat, dan masih banyak lagi.

Bahkan ia juga bersiap dengan film terbarunya yang berjudul Panji Tengkorak. Film tersebut belum rilis, namun sudah terungkap bahwa ia akan memerankan karakter bernama Wirabaya.

BACA JUGA:Film Horor Kereta Berdarah, Perjalanan Penuh Petaka Menuju Resor Alam

Fauzan Nasrul

Dalam sinopsis Sengkolo Pemandi Mayat juga menghadirkan aktor tampan Fauzan Nasrul. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 3 September 1990. Bukan hanya sebagai aktor, ia rupanya juga meniti karier jadi model.

Untuk kariernya sebagai aktor, sebenarnya bisa Anda ketahui dari banyak film. Mulai dari Pintu Harmonika, Kesurupan Jumat Kliwon, Ular Tangga, Cinta dalam Kardus, Nyi Roro Kidul Project, Cinta Pertamaku, dan masih banyak lainnya.

Tak berhenti di situ saja karena ia juga pernah bermain dalam berbagai judul serial televisi. Sebut saja Romi dan Julia, Doa dan Ikhtiar, Romeo dan Juminten, Tendangan Si Madun, Seputih Cinta Semerah Dusta, Yang Penting Halal, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: