Drakor Dear My Friends, Kisah Para Manula yang Berjuang di Hari Tua

Drakor Dear My Friends, Kisah Para Manula yang Berjuang di Hari Tua

Drakor Dear My Friends, Kisah Para Manula yang Berjuang di Hari Tua-net-net

Dalam proses pembuatan naskah drama tersebut, Lim Jin Joo jatuh hati dengan Son Beom Soo. Namun, keduanya tetap bekerja dengan profesional.

Seiring berjalannya waktu, kehidupan pribadi mereka mulai berkembang dengan cara yang tak terduga.

BACA JUGA:Bikin Ngakak! ini Sinopsis Srimulat Hidup Memang Komedi

Kehidupan Lee Eun Jung

Kehidupan Lee Eun Jung akan menjadi kelanjutan dari sinopsis Be Melodramatic. Lee Eun Jung adalah sosok wanita yang kuat.

Ia bekerja sebagai pembuat film dokumenter. Tak hanya itu, ia adalah direktur sekaligus CEO dan satu-satunya karyawan di perusahaan miliknya.

Meskipun menjalani kehidupan normal seperti orang pada umumnya, ia merasa jika sebagian hidupnya telah hilang. Hal ini terjadi setelah kematian tunangannya karena pengidap penyakit kanker.

Lee Eun Jung juga didiagnosa menderita PTSD. Ia seringkali berkhayal seolah-olah sedang berbicara dengan mendiang tunangannya.

Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Lee Eun Jung menyibukkan dirinya dengan pekerjaannya. Kini, ia menjadi seorang yang sukses. Film dokumenter tentang aktris Lee So Min dan kepribadian aslinya berhasil.

Bahkan, Lee So Min mendapatkan pertimbangan untuk turut berperan dalam pertunjukan Lim Jin Joo dan Son Beom Soo.

BACA JUGA:Drama Korea Secret Playlist, Hubungan Rahasia Antara Idol dan YouTuber

Kehidupan Hwang Han Joo

Sinopsis Be Melodramatic semakin seru dengan perjalanan hidup Hwang Han Joo. Hwan Han Joo merupakan seorang ibu tunggal.

Ia adalah sosok pekerja keras yang memiliki karir di sebuah perusahaan pemasaran dan produksi. Setiap harinya, ia disibukkan dengan banyak pekerjaan.

Salah satu tugasnya adalah memastikan perusahaan produksi memberikan persetujuan product placement. Sehingga, dapat memenuhi komitmen perusahaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: