Drakor Dear My Friends, Kisah Para Manula yang Berjuang di Hari Tua

Drakor Dear My Friends, Kisah Para Manula yang Berjuang di Hari Tua

Drakor Dear My Friends, Kisah Para Manula yang Berjuang di Hari Tua-net-net

BACA JUGA:Film Gadis Kretek, Diskriminasi Berbalut Romansa Berlatar Budaya

Kehidupan Jo Hee Ja dan Moon Jung A

Sinopsis Dear My Friends selanjutnya, akan mengisahkan tentang kehidupan Jo Hee Ja dan Moon Jung A. Jo Hee Ja adalah seorang nenek dengan kepribadian yang unik.

Saat ini, ia masih eksis menjadi aktris. Sudah sejak lama, ia menyandang status janda karena kematian suaminya. Ia harus menerima kenyataan pahit karena sang suami meninggal di dalam lemari.

Aktris yang memerankan karakter Jo Hee Ja adalah Kim Hye Ja. Di sisi lain, Moon Jung A disibukkan dengan cita-citanya. Meskipun sudah lanjut usia, ia ingin pergi ke luar negeri.

Namun, ia justru harus menjadi tukang bersih-bersih di rumah putrinya sendiri. Moo Jung A masih memiliki suami bernama Kim Suk Kyoon yang setia dengannya.

Aktris senior yang memerankan karakter Moon Jung A, yakni Na Moon He. Kim Suk Kyoon diperankan oleh Shin Goo.

BACA JUGA:Film Horor Kereta Berdarah, Perjalanan Penuh Petaka Menuju Resor Alam

Kehidupan Lee Young Won dan Oh Choong Nam

Kehidupan Lee Young Won dan Oh Choong Nam akan menjadi kelanjutan dari sinopsis Dear My Friends. Lee Young Won adalah nenek yang masih lajang hingga saat ini.

Namun, ia memiliki banyak uang karena berprofesi sebagai aktris. Lee Young Won tetap menikmati kehidupannya bersama teman-temannya.

Oh Choong Nam merupakan nenek yang tidak memiliki keturunan. Meski begitu, ia tidak merasa kesepian. Oh Choong Nam tinggal bersama dengan keponakannya. Mereka mengurus kafe bersama.

Oh Choong Nam memiliki sifat yang sangat loyal. Ia tak perhitungan memberikan uang kepada keponakannya sebagai biaya sekolah.

Park Won Suk berperan sebagai Lee Young Won. Aktris yang memerankan karakter Oh Chong Nam, yakni Youn Yuh Jung.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Spellbound, Bergenre Horor Komedi Romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: