Sinopsis Film The Chronicles of Evil, Dibintangi Park Seo Joon

Sinopsis Film The Chronicles of Evil, Dibintangi Park Seo Joon

Sinopsis Film The Chronicles of Evil, Dibintangi Park Seo Joon-net-net

Fauzan Nasrul

Dalam sinopsis Sengkolo Pemandi Mayat juga menghadirkan aktor tampan Fauzan Nasrul. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 3 September 1990. Bukan hanya sebagai aktor, ia rupanya juga meniti karier jadi model.

Untuk kariernya sebagai aktor, sebenarnya bisa Anda ketahui dari banyak film. Mulai dari Pintu Harmonika, Kesurupan Jumat Kliwon, Ular Tangga, Cinta dalam Kardus, Nyi Roro Kidul Project, Cinta Pertamaku, dan masih banyak lainnya.

Tak berhenti di situ saja karena ia juga pernah bermain dalam berbagai judul serial televisi. Sebut saja Romi dan Julia, Doa dan Ikhtiar, Romeo dan Juminten, Tendangan Si Madun, Seputih Cinta Semerah Dusta, Yang Penting Halal, dan lainnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Spellbound, Bergenre Horor Komedi Romantis

Nesia Weroza Puspa

Aktris ini juga akan terlibat dalam sinopsis Sengkolo Pemandi Mayat. Namanya melejit ketika ikut bermain dalam Surat Cinta untuk Starla: The Series.

Bukan hanya itu saja, ia juga ikut bermain dalam Jin & Jun. Dalam film ini, ia beradu akting dengan Dwi Sasono, Rey Bong, hingga Alif Rivelino.

Film ini tak kalah menarik karena mengusung genre komedi dan fantasi. Anda bisa melihat kualitas aktingnya yang memukau dalam film ini.

BACA JUGA:Bikin Ngakak! ini Sinopsis Srimulat Hidup Memang Komedi

Kenya Nindia

Di sinopsis Sengkolo Pemandi Mayat juga terlihat betapa kerennya kualitas akting Kenya Nindia. Aktris cantik ini lahir pada tanggal 31 Juli 1992. Aktris yang juga menekuni karier sebagai model ini memiliki paras wajah yang rupawan.

Untuk film, ia pernah bermain dalam Asih 2. Film ini tayang pada tahun 2020 silam dan ia memerankan karakter Suster Yuni.

Selain itu, ia juga bermain dalam serial web berjudul Suami-Suami Masa Kini 2. Lebih tepatnya di episode 4 dan 5. Dalam serial web yang tayang pada tahun 2023 ini, ia memerankan karakter bernama Fifi.

Dari sinopsis Sengkolo Pemandi Mayat, sudah terlihat betapa menariknya film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: