Film Korea Guimoon The Lightless Door, Pusat Pelatihan Terbengkalai

Film Korea Guimoon The Lightless Door, Pusat Pelatihan Terbengkalai

Film Korea Guimoon The Lightless Door, Pusat Pelatihan Terbengkalai-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Film Guimoon The Lightless Door Pertama kali tayang pada 2021 yang lalu. Film Korea ini menjadi salah satu tontonan baru di Viu.

Film ini adalah besutan dua rumah produksi, yakni Jupiter Film dan Ghost Pictures Co., Ltd. Perusahaan yang mendistribusikannya adalah CJ Entertainment.

Film dengan durasi tonton selama 85 menit ini, merupakan arahan sutradara Shim Duck Geun. Ia juga merangkap sebagai penulis naskah dan bekerja sama dengan Lee Jong Ho.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor High Cookie, Kue Ajaib Wujudkan Impian

Penemuan Jasad di Dalam Tembok

Sinopsis film Guimoon The Lightless Door menceritakan tentang pusat pelatihan terbengkalai di Guisari yang terkenal karena kisah mistisnya.

Film Guimoon The Lightless Door memiliki alur cerita bergenre misteri dan horor. Film horor ini memiliki judul asli, Guimoon.

Sinopsis film Guimoon The Lightless Door akan diawali dengan penemuan jasad di dalam tembok. Suatu hari, seorang tukang bangunan mengunjungi gedung pusat pelatihan yang sudah terbengkalai.

Seperti biasa, ia melakukan tugasnya untuk merenovasi gedung yang rusak. Namun, nasib sial menghampirinya. Saat ingin menyelesaikan pekerjaannya, ia menemukan jasad yang terbungkus plastik di dalam tembok.

BACA JUGA:Drama Korea Say You Love Me, Kisahkan Asmara Artis Muda dengan Pelukis

Ia tampak sangat terkejut. Anehnya, jasad itu masih dalam kondisi utuh. Setelah kejadian itu, tukang bangunan tersebut mengalami halusinasi.

Karena keadaannya yang semakin memburuk, ia memilih jalan pintas dengan mengakhiri hidupnya sendiri. Pada tahun 1990, telah terjadi peristiwa mengerikan di pusat pelatihan tersebut.

Seorang manajer gedung membunuh sejumlah tamu. Setelah itu, ia mengakhiri hidupnya sendiri.

Karena insiden itulah, pusat pelatihan ditutup. Saat ini, orang-orang dihebohkan dengan rumor, jika gedung itu menjadi rumah berkumpulnya para hantu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: