Polri Peduli, Satlantas Polres Pagaralam Distribusikan 7000L Air Bersih

Polri Peduli, Satlantas Polres Pagaralam Distribusikan 7000L Air Bersih

Polri Peduli, Satlantas Polres Pagaralam Distribusikan 7000L Air Bersih--Dep

PAGARALAMPOS.COM - Bakti Sosial Polri Peduli, Satlantas Polres Pagaralam beri bantuan dengan mendistribusikan 7000  liter air bersih kepada masyarakat terdampak kekeringan akibat musim kemarau yang melanda di wilayah RT 04 RW 03 Simpang Mbacang Kelurahan  Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah. (6/9)

Kapolsek Dempo Tengah Ipda Budianto melalui Babinkantibmas Karang Dalo Aiptu Subagijo menuturkan Kegiatan pendistribusian air bersih kepada masyarakat ini, akan kami lakukan secara berkelanjutan dengan melihat daerah mana saja yang terdampak dari kemarau, sehingga masyarakat benar-benar merasa terbantu", ungkapnya.

BACA JUGA:Polres Pagaralam Mendapat Penghargaan Polda Sumsel, Prestasi Kinerja Luar Biasa

BACA JUGA:Wisata Pesona Alam di Police Line Polres Pagar Alam - Satpol PP

Untuk diketahui dalam waktu nyaris 2 bulan ini warga Kelurahan Karang Dalo mengalami krisis air bersih karena kemarau panjang. 

Sementara Lurah Karang Dalo mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan bagi warganya.

" alhamdulillah 7000 liter air bersih hari ini kita salurkan untuk masyarakat yang mengalami krisis air bersih, semoga ini dapat sedikit meringankan kebutuhan akan air bersih untuk kebutuhan pokok warga",.

BACA JUGA:Asah Kemampuan Anggota di Bidang Jurnalistik, Polres Pagaralam Gelar Pelatihan Kehumasan

BACA JUGA:12 Anggpta Polres Pagar Alam Terjaring Gatiblin, Ternyata Pelanggarannya Ini

Sementara itu, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SH SIK MT melalui Kasat Lantas Iptu Dr Jhoni Albert mengatakan giat baksos ini merupakan rangkaian HUT Lalu LIntas ke 69.

"Kita dari Satlantas menyambut HUT Lalu lIntas menggelar serangkaian Baksos pada hari ini,

Selain menyalurkan air bersih sudah menggelar Subuh Keliling, aksi donor darah, pemberianb Bansos kepada Disabilitas di Kota Pagar Alam," pungkas Iptu Dr Jhoni Albert.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: