Sinopsis Film Horor Ada Hantu 2, Menjelajahi Rumah Nenek

Sinopsis Film Horor Ada Hantu 2, Menjelajahi Rumah Nenek

Sinopsis Film Horor Ada Hantu 2, Menjelajahi Rumah Nenek-net-net

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang 2 O'clock Date, Gaet Yoona SNSD dan Ahn Bo Hyun

Kejuaraan Piala Piston yang Berakhir Seri

Sinopsis film Cars ini mengambil latar dunia yang kendaraan antropomorfis merupakan penghuninya. Suatu hari, kejuaraan Piala Piston diselenggarakan dengan sangat meriah.

Ajang perlombaan mobil balap tersebut diikuti oleh The King, Hicks Chick, dan Lightning McQueen. The King adalah pembalap veteran, namun sebentar lagi pensiun.

Kemudian Hicks Chick merupakan pembalap yang langganan runner-up, akan tetapi licik. Sedangkan Lightning McQueen adalah pembalap baru yang terkenal karena kesombongannya.

McQueen sangat ingin memenangkan Piala Piston. Ia penuh harap bisa pindah sponsor, yakni ke tim yang lebih bergengsi.

Sayangnya, hasil perlombaan Piala Piston berujung seri. The King, Hicks Chick dan juga McQueen sampai garis finish secara bersamaan.

Karena hasil perlombaan yang imbang inilah, ajang Piala Piston akan diselenggarakan ulang. Mendengar keputusan itu, McQueen tidak berpikir panjang lagi dan segera menjalani latihan agar bisa menjadi juara.

BACA JUGA:Film Korea Harbin, Hyun Bin Berperan Jadi Mata-mata Korea

McQueen Terdampar di Kota Terpencil

Sinopsis film Cars selanjutnya akan menceritakan perjalanan McQueen ke California. Ia meminta Mack untuk mengantarnya dan melalui perjalanan tanpa istirahat sepanjang malam.

Mack adalah kendaraan pengangkut yang selama ini membantu McQueen. Mack berusaha keras supaya ia tidak tertidur.

Tiba-tiba saja, sekelompok pembalap liar mengganggu Mack. Hal ini menyebabkan Mack tidak bisa mengendalikan dirinya karena terkejut.

Akibatnya, tanpa sepengetahuan dari Mack, McQueen keluar belakang trailer. McQueen berusaha untuk mengejar Mack sekuat tenaga, tetapi ia justru tersesat di sebuah kota tua bernama Radiator Springs.

Kota tersebut sangat terpencil, bahkan tidak ada di peta. Sifat McQueen yang arogan, membuatnya harus berurusan dengan Sheriff setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: