Film Korea Revolver, Balas Dendam Polisi Usai Kena Tipu Kriminal

Film Korea Revolver, Balas Dendam Polisi Usai Kena Tipu Kriminal

Film Korea Revolver, Balas Dendam Polisi Usai Kena Tipu Kriminal-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Chief Inspector The Beginning, Detektif Muda Dalam Mencari Keadilan

Garapan Sutradara Terkemuka

Setelah membaca ulasan sinopsis film Harbin, kalian tentu sudah bisa menebak semenakjubkan apa film ini kelak. Terlebih di balik keseruan alurnya, ada sutradara kondang yang siap memimpin proses syuting Harbin.

Sutradara itu adalah Woo Min Ho, yang memiliki pengaruh cukup kuat dalam industri perfilman Korea Selatan. Woo Min Ho merupakan sosok di balik suksesnya film Man of Vendetta hingga The Drug King.

Tak hanya itu saja, berkat usahanya di film Inside Men, Min Ho pernah menyabet penghargaan bergengsi. Ia mendapat penghargaan sebagai ‘Best Film’ di ajang Blue Dragon Film Awards yang ke-37.

Berikutnya, Min Ho dianugerahi penghargaan ‘Best Director’ dalam ajang Daejong Film Awards ke-53 pada 2016 silam.

BACA JUGA:Honey Lee jadi Pemeran Utama di Drama Aema, Berikut Sinopsisnya!

Daftar Para Pemain Harbin

Membahas sinopsis film Harbin tentu kurang lengkap jika tidak mengulas para pemain yang terlibat. Baru-baru ini, tim mengonfirmasi sejumlah aktris dan aktor papan atas yang akan tampil dalam project Harbin.

Salah satu aktor besar yang terkonfirmasi masuk project tersebut adalah Hyun Bin. Rumor Hyun Bin menerima tawaran Harbin sudah santer terdengar sejak satu tahun lalu.

Kabar tersebut juga sudah dibenarkan oleh Hive Media Corp. Rumah produksi yang akan menaungi project Harbin.

Berikutnya ada aktris cantik Jeon Yeo Bin. Pemain pendatang baru yang namanya semakin melejit setelah bergabung dalam drama Vincenzo.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan mengenai peran apa yang akan Jeon Yeo Bin mainkan. Demikian tadi ulasan tentang sinopsis film Harbin yang bisa kalian ketahui.

Sebagai tambahan informasi, project Harbin kabarnya juga menggaet sejumlah pemain populer lain. Seperti Park Jung Min, Jo Woo Jin, hingga Yoo Jae Myung. Meski begitu, belum ada konfirmasi resmi terkait kabar tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: