Sinopsis Film Kultus Iblis, Pencarian Rahasia di Tengah Hilangnya Jenazah Ayah

Sinopsis Film Kultus Iblis, Pencarian Rahasia di Tengah Hilangnya Jenazah Ayah

Sinopsis Film Kultus Iblis, Pencarian Rahasia di Tengah Hilangnya Jenazah Ayah-net-net

Akan tetapi, ia tidak mengetahui kemana perginya Anna. Karena tidak ingin membuat ibu Anna merasa cemas, mereka memutuskan untuk mencari sendiri.

Namun sebelum itu, Megan dan kedua sahabatnya ingin mengembalikan bayi bebek yang ada di bak mandi ke sekolahan mereka.

Gadis-gadis itu meminta bantuan kepada kakak laki-laki Paige, Mikey, untuk membantu mereka menyelinap ke sekolah. Setelah berhasil mengembalikan bayi bebek, mereka menemukan sepatu Anna Maria.

BACA JUGA:Sinopsis Film Merajut Dendam, Perselingkuhan dan Dendam Suami Istri

Mencari Keberadaan Mermes

Sinopsis The Slumber Party semakin menarik ketika Megan dan para sahabatnya mengalami kesulitan mencari keberadaan Anna Maria.

Megan, Paige, dan Veronica memutuskan untuk mencari Anna ke Hillside, sekolah saingan mereka. Untuk sampai ke sekolah tersebut, Mikey mengantar mereka.

Secara mengejutkan, Megan berhadapan dengan marching band Hillside yang menuntut pengembalian kendaraan maskot mereka, Hedgie.

BACA JUGA:Film Bangsatnya Cinta Pertama, Pastry Chef Jatuh Cinta pada Anak Kuliahan

Anak-anak marching band Hillside menunjukkan sebuah video yang memperlihatkan Megan dan teman-temannya mencuri. Megan dan yang lainnya tidak ingat di mana mereka menyimpan kendaraan hias itu.

Setelah berjanji akan mengembalikannya, mereka bergegas untuk mencari Mesmer, karena ia adalah dalang dari semua kekacauan ini. Mesmer saat ini sedang bekerja di Festival Bawang.

Gadis-gadis itu berusaha menyelinap untuk mencoba menemui Mesmer.

Sayangnya, mereka harus berakhir di tengah kontes makan bawang dengan Veronica berhasil jadi pemenangnya. Di sisi lain, mereka kehilangan Mesmer.

BACA JUGA:Film Paw Patrol The Mighty Movie, Aksi Kelompok Anak Anjing Berkekuatan Super

Para Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: