Sinopsis dan Jadwal Tayang 2 O'clock Date, Gaet Yoona SNSD dan Ahn Bo Hyun

Sinopsis dan Jadwal Tayang 2 O'clock Date, Gaet Yoona SNSD dan Ahn Bo Hyun

Sinopsis dan Jadwal Tayang 2 O'clock Date, Gaet Yoona SNSD dan Ahn Bo Hyun-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Film korea 2 O’clock Date ini sendiri sejatinya telah menjadi pusat perhatian sejak tahun 2021 lalu. Saat itu, projectnya dikabarkan akan memulai proses syuting pada pertengahan 2022.

Namun, pihak produser memilih memundurkan jadwal di tahun 2023. Hingga memasuki penghujung tahun 2023, project 2 O’clock Date belum juga memperoleh kepastian mengenai jadwal penayangannya.

Meski begitu, kabar terbaru menyebutkan jika tim tengah bersiap untuk merilisnya pada tahun 2024 ini. Beberapa kali gagal tayang, tentu membuat sejumlah penggemar begitu penasaran.

Tak sedikit dari mereka yang rela menanti sekian lama untuk melihat keseruan filmnya. Jika kalian sudah tidak sabar mengetahui keunikan alur 2 O’clock Date, langsung saja kita ulas bocoran sinopsisnya.

BACA JUGA:Film Korea Harbin, Hyun Bin Berperan Jadi Mata-mata Korea

Sinopsis 2 O’clock Date

Sinopsis 2 O’clock Date mengangkat kisah yang cukup unik. 2 O’clock Date menyoroti kehidupan seorang pria dan wanita yang sama-sama tinggal di sebuah gedung.

Film Korea ini seolah menunjukkan bagaimana cinta tumbuh karena terbiasa menghadapi pertemuan-pertemuan tak sengaja.

Sepertinya, tak ada film Korea yang memiliki strategi marketing paling mengesalkan selain 2 O’clock Date. Bagaimana tidak, project satu ini membuat penggemar harus menelan kekecewaan berkali-kali.

2 O’clock Date sempat booming di era pandemi Covid-19. Tepat setelah muncul rumor mengenai proses syuting yang akan segera berlangsung. Namun, hingga akhir tahun 2023 kabar terkait projectnya seolah lenyap.

BACA JUGA:Sinopsis Film Nowhere yang Bikin Penonton Sesak!

Eits, jangan kecewa dulu! Beberapa waktu lalu, tim produksi memberikan kabar baik bagi para penggemar. Pasalnya, mereka mengonfirmasi jika film 2 O’clock Date dipastikan tayang pertengahan tahun besok!

Rasa penasaran dan penantian panjang kalian akan segera terbayar dengan rilisnya film menarik ini. Sinopsis 2 O’clock Date sendiri menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki cukup banyak rahasia di hidupnya.

Ia memilih tinggal di sebuah gedung apartemen guna menjamin segala privasi. Alih-alih memiliki kesempatan untuk menjalani hidup secara privat, wanita itu justru harus berhadapan dengan tetangganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: