Dibintangi Aktris Go Min Si, Berikut Sinopsis Drakor Alone in the Woods

Dibintangi Aktris Go Min Si, Berikut Sinopsis Drakor Alone in the Woods

Dibintangi Aktris Go Min Si, Berikut Sinopsis Drakor Alone in the Woods-net-net

Pada kasus tersebut juga timbul permasalahan baru yang semakin rumit. Kasus-kasus tersebut seperti Surya Nawasena (Arswendy Bening Swara) mencalonkan diri sebagai presiden.

Selain itu terdapat tiga karyawan UBI yang telah meninggal dunia. Lalu hal yang mendebarkan lagi adalah kripto tidak bisa terlacak.

Kasus penggelapan dana 17 miliar UBI tersebut semakin rumit dan penuh konflik. Sampai pada akhirnya Makarim mendapatkan telepon dari sebuah nomor rahasia. 

Dalam panggilan telepon tersebut ada lawan bicara yang menawarkan bantuan untuk mengungkap kasus yang lebih besar dari penggelapan dana tersebut.

Lalu bagaimana kisah pengungkapan kasus penggelapan dana selanjutnya?

Anda bisa mengetahuinya dengan menyaksikan secara langsung serial Rencana Besar.

BACA JUGA:Sinopsis Chabak The Night of Murder and Romance, Bergenre Romansa Thriller

Hasil Adaptasi Novel Karya Tsugaeda

Salah satu serial terbaru yang akan tayang pada bulan Oktober tersebut merupakan hasil adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Rencana Besar ini merupakan hasil adaptasi dari novel karya Tsugaeda tahun 2013.

Cerita dalam novel juga memiliki kisah yang penuh konflik dan teka-teki. Maka dari itu, tidak heran apabila serial Rencana Besar juga hadir lebih menarik.

Itulah sinopsis series Rencana Besar yang bisa Anda ketahui. Serial Rencana Besar hadir dengan cerita penuh konflik dramatis dan semakin kompleks, untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan keseruannya.

 

Baca juga berita:

Drama Korea Pyramid Game, Perempuan Korban Bullying Melawan Penindasan di Sekolah

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea Pyramid Game ini akan mengisahkan kasus bullying di sebuah sekolah elit. Alur penuh intrik membuat dalam drama Korea ini begitu penggemar nantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: