Sinopsis Film Horor Janin Iblis Neraka, Teror Iblis yang Meminta Keturunan

Sinopsis Film Horor Janin Iblis Neraka, Teror Iblis yang Meminta Keturunan

Sinopsis Film Horor Janin Iblis Neraka, Teror Iblis yang Meminta Keturunan-net-net

Cerita film bermula dari sahabat baik yaitu Fraya (Adinda Thomas), Dara (Annette Edoarda), dan Tya (Rania Putrisari).

Ketiga sahabat tersebut memiliki sifat yang unik dan juga berbeda. Fraya memiliki kemampuan lebih dalam membuat kue. Ia juga bercita-cita untuk memiliki toko kue sendiri nantinya.

Dara merupakan seorang yang pandai, misterius, dan tenang. Ia juga selalu menjadi sosok yang baik seperti ibu untuk para temannya. Sedangkan Tya merupakan seorang yang menjadi pekerja kreatif dan mudah jatuh cinta.

BACA JUGA:Sinopsis Poor Things, Film Best Picture Kategori Komedi Golden Globe

Mencintai Pria yang Sama

Oleh karena Dara memiliki kepandaian yang lebih, ia melanjutkan pendidikan kuliah ke Belanda. Bahkan Dara juga sedang menyelesaikan disertasi dalam pendidikan yang ia lakoni tersebut.

Pada waktu menyelesaikan disertasi, Dara mengundang kedua sahabatnya yaitu Fraya dan Tya untuk datang.

Ya di negeri orang mereka tinggal di sebuah apartemen kecil. Apartemen kecil tersebut tempatnya bersebelahan dengan mahasiswa Indonesia yaitu Elmar (Elang El Gibran).

Oleh karena sifat Tya yang mudah jatuh cinta, ia pun langsung tertarik dengan Elmar. Tya juga secara blak-blakan berusaha mendekati Elmar.

Tetapi, ternyata Fraya juga memendam perasaan terhadap tetangga apartemen tersebut. Fraya memiliki perasaan dan menaruh hati kepada Elmar.

Namun Fraya berusaha menyembunyikan perasaannya tersebut dari sahabatnya yaitu Tya. Ternyata Elmar justru malah menunjukkan sikap bahwa ia merasa tertarik dengan Fraya.

BACA JUGA:Drakor The Whirlwind, Kisah Perdana Menteri Berambisi Mengubah Kekuasaan Politik

Konflik Antara Sahabat Mulai Muncul

Sinopsis film Bangsatnya Cinta Pertama berlanjut ketika Elmar membalas perasaan Fraya sehingga tidak terlalu menanggapi Tya. Oleh karena itu berbagai konflik mulai muncul dari cinta segitiga para sahabat tersebut. 

Dara yang memiliki sifat tenang mampu menjadi penengah dari konflik yang terjadi antara Fraya dan Tya. Dalam hal ini Fraya merasakan jatuh cinta pertama dalam hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: