Sinopsis Mount Chiak, Film Aksi Yun Kyun Sang

Sinopsis Mount Chiak, Film Aksi Yun Kyun Sang

Sinopsis Mount Chiak, Film Aksi Yun Kyun Sang-net-net

Hal-hal di luar dugaan menghampiri kelima orang tersebut membuat suasana semakin mencekam. Bahkan, sesuatu yang tak mereka kenali datang dan terus mengejar.

Membuat grup sepeda itu mau tidak mau bergelut dalam upaya bertahan hidup di Gunung Chiak. Apakah yang sebenarnya terjadi? Mungkinkah mereka semua akan selamat?

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Study Group, Hwang Minhyun Jadi Siswa Nyentrik

Menampilkan Aktor Yun Kyun Sang

Demi menghadirkan tayangan berkualitas, produser tentu berupaya keras dalam membuat cerita terbaik. Selain itu, mereka juga cerdas memilih pemain yang akan berperan.

Terbukti dengan hadirnya bintang-bintang terkemuka yang siap memberi warna di film ini. Salah satu bintang yang terlibat adalah Yun Kyun Sang, sekaligus menjadi pemeran utama.

Dalam sinopsis Mount Chiak, Aktor kelahiran 31 Maret 1987 itu akan berperan sebagai Min Joon. Sosok ketua komunitas sepeda gunung, yang mengajak para anggotanya menjelajahi kawasan Chiak.

Yun Kyun Sang mulai melejit sejak membintangi drakor Six Flying Dragons pada 2015 sampai 2016 silam.

Sejak saat itu, ia cukup aktif tampil di layar kaca. Sehingga kemampuan aktingnya dalam film ini tak perlu penonton ragukan lagi.

BACA JUGA:Sinopsis Boston 1947, Perjuangan Im Siwan Maraton Hingga ke Amerika

Para Pemain Pendukung

Selain Yoon Kyun Sang, terdapat sejumlah bintang berbakat lainnya yang tak kalah menarik perhatian. Sebut saja Kim Ye Won sebagai Hyun Jin dan Yeon Je Wook sebagai Yang Bae.

Ada pula pemeran pendatang baru yang siap memeriahkan sinopsis Mount Chiak. Mereka adalah Bae Geu Rin yang memerankan Soo Ah, serta Lee Tae Hwan menjadi Yi Sak.

Sempat Tuai Protes dari Masyarakat

Di balik antusias penggemar yang menantikan penayangan film ini. Nyatanya proses perilisan Mount Chiak sempat terkendala izin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: