Film Mayflies, Perjuangan Seorang Wanita Mengembalikan Ingatan Suaminya

Film Mayflies, Perjuangan Seorang Wanita Mengembalikan Ingatan Suaminya

Film Mayflies, Perjuangan Seorang Wanita Mengembalikan Ingatan Suaminya-net-net

Aktor tampan Im Si Wan akan tampil sebagai pemeran utama yakni Seo Yoon Bbok. Boston 1947 sekaligus menjadi film comeback Im Si Wan.

Tepatnya setelah membintangi film Emergency Declaration pada 2022 lalu. Di tahun 2023 ini, Im Si Wan juga tampil dalam project Unlocked.

Menjadi pemain utama dengan peran sebagai seorang atlet, tentu menjadi hal baru bagi Im Si Wan.

Dalam sesi wawancara ia menyebutkan jika film ini memberikan banyak pelajaran berharga. Sehingga sangat wajib penggemar tonton.

BACA JUGA:Film Horor Rumah Iblis, Gangguan Makhluk Penunggu Rumah

Ha Jung Woo

Berikutnya ada aktor senior Ha Jung Woo. Dalam Sinopsis Boston 1947 Ha Jung Woo berperan sebagai Son Gi Jeong.

Mantan atlet lari berprestasi, yang kini menjadi pelatih dari Seo Yoon Bbok. Dalam sejumlah poster yang beredar, tampak potret Son Gi Jeong muda menahan kesedihan di Berlin Olympics.

Padahal saat itu, Son Gi Jeong mampu menyabet medali emas. Dengan mencetak rekor lari 2 jam, 29 menit, dan 19 detik. Memasuki tahun 1947, Son Gi Jeong berjanji akan membayar semua kesedihannya di masa kelamnya.

Selain kedua pemeran di atas, masih ada beberapa bintang lainnya yang turut mewarnai film Boston 1947.

Salah satunya Bae Sung Woo yang akan tampil sebagai Nam Seung Yong. Meski begitu, perannya dalam Sinopsis Boston 1947 belum bisa dipastikan akan seperti apa.

BACA JUGA:Sinopsis Live Stream, Film Aksi Park Sung Woong yang Seru Abis!

Garapan Sutradara Terkemuka

Tak hanya pemeran dan cerita yang hebat, Boston 1947 juga menjadi project sutradara terkemuka. Ia adalah Kang Je Gyu, sosok di balik populernya film My Way, Shiri, Taegukgi, hingga Salute D’Amour.

Sebagai informasi tambahan, meski menjadi film dokumenter kebanggaan Korea. Nyatanya, Boston 1947 tidak syuting di negara tersebut. Melainkan berada di kawasan Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: