Series Love Ice Cream, Saat Mawar De Jongh Jadi Pecinta Ice Cream

Series Love Ice Cream, Saat Mawar De Jongh Jadi Pecinta Ice Cream

Series Love Ice Cream, Saat Mawar De Jongh Jadi Pecinta Ice Cream-net-net

Daftar Pemain Love Ice Cream

Series Love Ice Cream tentunya akan hadir dengan cerita yang menarik dan unik. Cinta seorang pembuat es krim yang memiliki tubuh terlalu besar kepada pacar bosnya terlihat tidak mungkin.

Tetapi, karena sang bos dan pacarnya hubungannya telah berakhir, ia memiliki kesempatan. Ia telah melakukan perubahan yang besar dalam hidupnya untuk meraih cinta mantan pacar bosnya. 

Cerita dalam series Love Ice Cream akan hadir dengan kompleks dan penuh drama. Cerita tersebut akan semakin hidup dengan aktor dan juga aktris yang memiliki paket mumpuni.

Aktor dan artis tersebut yaitu seperti Mawar De Jongh, Krisjiana Baharudin, dan Sahila Hisyam. Dengan pemain berbakat tersebut tentu akan menghadirkan kisah drama yang unik dan terlihat menarik.

Nah, itulah tadi ulasan tentang sinopsis Love Ice Cream yang bisa Anda ketahui. Salah satu series terbaru ini akan membawa cerita yang bisa menghibur para penontonnya.

Kisah perjuangan seorang wanita yang memiliki tubuh lebih dari batas normal untuk diet, hadir begitu kompleks. Maka dari itu, Anda jangan sampai ketinggalan nonton Love Ice Cream ketika sudah tayang secara langsung.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Just Mom, Kisah Seorang Ibu Merawat Wanita ODGJ

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film Just Mom akan menceritakan kisah kerinduan seorang ibu terhadap anak-anaknya. Just Mom memiliki sinopsis dengan kisah tentang ibu yang ingin bertemu dengan anak-anaknya.

Sinopsis film yang menceritakan bagaimana sang ibu menahan rindu kepada anak-anaknya yang ini sudah memiliki kehidupan masing-masing.

Cerita dalam film tentu hadir dengan alur menarik dan cocok untuk Anda tonton. Begitu banyak makna dan pelajaran kehidupan yang bisa penonton dapatkan pada film ini.

Film-film masa kini menawarkan beragam cerita yang memukau para penonton. Dari petualangan epik hingga drama mendalam, kisah-kisah yang disajikan mengeksplorasi emosi, keajaiban, dan ketegangan.

BACA JUGA:Film Siksa Kubur, Ambisi Sita Buktikan Eksistensi Agama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: