Film Siksa Kubur, Ambisi Sita Buktikan Eksistensi Agama

Film Siksa Kubur, Ambisi Sita Buktikan Eksistensi Agama

Film Siksa Kubur, Ambisi Sita Buktikan Eksistensi Agama-net-net

Ini adalah hukuman pertama yang ditampilkan film Siksa Neraka. Dee Company menunjukkan kualitas desain produksinya melalui first look yang dirilis Kamis, 15 Juni.

Dalam foto adegan tersebut nampak Kiesha Alvaro sedang mengalami siksaan di bagian mata. Banyak pisau tajam yang menusuk mata sehingga tubuhnya bersimbah darah.

Punggung Disetrika

Dalam video teaser, adegan yang paling dinanti penggemar komik akhirnya dimunculkan yaitu punggung disetrika. Warganet banyak menyebut gambaran ini membuat mereka tak bisa tidur usai membaca komik.

BACA JUGA:Yuk simak beberapa Teknik Makeup Pengantin yang Wajib diketahui MUA

Digigit Kalajengking

Kekuatan CGI Siksa Neraka akhirnya muncul di adegan kalajengking raksasa mengejar dan menerkam Kiesha Alvaro. Cerita di balik adegan itu tentu membuat penasaran penonton.

4. Lidah Dipaku

Ratu Sofya berikutnya menjalani adegan lidah dipaku. Darah mengucur di antara lidah tersebut. "Begitu melihat adegannya jadi, rasa ngilunya menjalar seluruh tubuh," ujarnya.

BACA JUGA:Film Horor Rumah Iblis, Gangguan Makhluk Penunggu Rumah

Lidah Digergaji

Terbaru, Dee Company merilis poster yang memperlihatkan seorang perempuan yang menjulurkan lidahnya. Ia terkejut melihat tongkat besi yang memiliki rantai mengarah kepadanya.

Nayla Purnama yang menganggap poster itu sangat mengerikan.

"Seneng banget akhirnya poster film Siksa Neraka keluar, nggak sabar buat nanti penayangannya 14 Desember," ungkap Nayla Purnama.

BACA JUGA:Sinopsis Live Stream, Film Aksi Park Sung Woong yang Seru Abis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: