Film Siksa Kubur, Ambisi Sita Buktikan Eksistensi Agama

Film Siksa Kubur, Ambisi Sita Buktikan Eksistensi Agama

Film Siksa Kubur, Ambisi Sita Buktikan Eksistensi Agama-net-net

Beberapa karya tulisannya juga tidak laku di pasaran. Hal itu berbanding terbalik dengan karirnya ketika masih sukses dengan tulisannya yang selalu laku keras. 

Bahkan Kanya juga menjadi korban cyberbullying menjadi lebih stres. Oleh karena pekerjaan menjadi penulis berantakan, Kanya banting setir menjadi pekerja kantoran.

Ia terpaksa bekerja menjadi karyawan pada sebuah perusahaan publishing Aksara. Hal ini tentu akan terasa berbeda bagi Kanya karena harus bekerja menjadi bawahan seorang bos.

BACA JUGA:Film Horor Rumah Iblis, Gangguan Makhluk Penunggu Rumah

Peraturan Unik dari Seorang CEO

Sinopsis I Don’t Love Him berlanjut ketika Kanya memiliki bos seorang CEO dari perusahaan publishing Aksara yaitu Bisma (Cinta Brian).

Bisma selaku seorang CEO memiliki peraturan untuk para karyawannya. Peraturan tersebut terkesan unik dan tidak biasa. 

Bisma melarang karyawannya saling pacaran dengan rekan satu kantor. Adanya peraturan tersebut tentunya membuat konflik antara karyawan dan Bisma.

Tidak terkecuali dengan Kanya yang merasa heran dan keberatan oleh karena aturan Bisma tersebut. Bisma dan juga Kanya juga sering terlibat konflik membuat mereka memiliki cerita tersendiri.

Bagaimana kisah kelanjutan Kanya yang memperjuangkan karirnya? Anda bisa mengetahui cerita kelanjutannya dengan menonton series I Don’t Love Him secara langsung.

BACA JUGA:Sinopsis Live Stream, Film Aksi Park Sung Woong yang Seru Abis!

Deretan Pemain I Don’t Love Him

Series I Don’t Love Him tentu akan hadir dengan cerita perjuangan yang beriringan dengan cinta.

Seorang bos yang terlibat cinta dengan karyawannya tentunya akan memberikan kesan tersendiri. Kisah di dalam series akan lebih menarik dengan berbagai pemain yang berbakat. 

Terdapat deretan pemain berbakat yaitu seperti Prilly Latuconsina, Cinta Brian, Gemi Nastiti Chaniago, Cathy Natafitria Fakandi, dan Mentari De Marelle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: