Sinopsis Long D, Film Korea tentang Hubungan Jarak Jauh

Sinopsis Long D, Film Korea tentang Hubungan Jarak Jauh

Sinopsis Long D, Film Korea tentang Hubungan Jarak Jauh-net-net

Sedangkan, Lee Ki Taek akan memerankan karakter Theo Yoon, seorang pemimpin tim dalam tim desain Jae Won.

Menceritakan tentang seorang yang terobsesi dalam kesuksesan, "My Happy End" akan tayang perdana pada paruh kedua di tahun 2023.

BACA JUGA:Sinopsis Film Happy Birth-Die, Gadis Cantik Tapi Aneh

Sinopsis Drama Korea My Happy End

Berawal dari kisah Seo Jae Won, seorang CEO yang sangat berambisi dalam mengejar kesuksesannya. Ia menghalalkan segala cara agar bisa meraih keinginannya tersebut.

Hal itu dilakukannya karena di masa kecilnya dulu, ia bernasib malang, sehingga Jae Won merasa harus mendapatkan semua hal yang diinginkannya. Meskipun, hal tersebut bukanlah hal baik.

Seo Jae Won telah menikah dengan seorang desainer lepas bernama Heo Soon Young. Suaminya dikenal memiliki kasih sayang yang tulus dan selalu memprioritaskan keluarganya, dalam kondisi apa pun.

Soon Young juga merupakan profesor dari industri desain yang memiliki karakter santai. Ia sangat menyayangi keluarganya.

BACA JUGA:Dibintangi Choi Min Ki, ini Sinopsis Drama Korea Confession of The Shadow

Sementara karakter lainnya, ada seorang asisten dari profesor dan teman sekelas Jae Won, bernama Yoon Jin Kwon. Serta Theo Yoon, seorang pemimpin dari tim desain perusahaan yang Jae Won pimpin.

Dalam sebuah cuplikan video trailer “My Happy End”, sebuah scene memperlihatkan kemesraan antara hubungan Seo Jae Woon dan Heo Soon Young.

Tetapi setelahnya, mereka tampaknya saling mendiamkan satu sama lain, dan Soon Young pergi meninggalkan Jae Won yang tampak terdiam kaku.

BACA JUGA:Romansa Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok di Drama Time Walking On Memory

Reuni Jang Nara dan Son Ho Joon sebagai Pasutri

Setelah diketahui bahwa sebelumnya Jang Nara dan Son Ho Joon pernah satu projek bersama, drama dari TV CHOSUN ini akan menjadi momen reuni bagi keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: