Sinopsis Long D, Film Korea tentang Hubungan Jarak Jauh

Sinopsis Long D, Film Korea tentang Hubungan Jarak Jauh

Sinopsis Long D, Film Korea tentang Hubungan Jarak Jauh-net-net

Masuk ke inti cerita, setelah tiga tahun absen, Boruto muncul dengan penampilan yang lebih dewasa. Gambaran karakternya jauh dari pandangan kita sejak musim manga sebelumnya.

Eida, individu yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi pikiran shinobi dan orang lain, memasuki perjalanan Boruto dengan konsekuensi yang tak terduga.

Semua karakter dalam Boruto: Two Blue Vortex dipengaruhi oleh kehadirannya yang kuat.

Sebagai seorang ninja baru dari Konoha, Kawaki akan menghadapi rintangan berat untuk mencegah kehancuran terhadap desa Konohagakure.

BACA JUGA:Serial 5 Detik dan Rasa Rindu, Romansa Remaja Menemukan Cinta

Ironisnya, ia harus berhadapan dengan saudara angkatnya, Boruto Uzumaki. Dalam upayanya, Kawaki akan menghilangkan tokoh kunci desa konoha, termasuk Naruto, Hinata dan Sakura.

Alur cerita ini telah memicu kontroversi, dengan beberapa orang menentang tindakan Kawaki. Salah satu orang yang mempertanyakan Kawaki yaitu Eida, yang tetap tidak yakin akan niatnya meskipun penjelasan dari Sarada.

Dalam cerita, waktu time skip telah berlalu selama tiga tahun. Boruto di Two Blue Vortex telah mencapai usia 16 tahun dan menguasai kemampuan misterius yang belum sepenuhnya dapat terungkap.

Namun, usianya yang sebenarnya adalah 15 tahun sebelum kehancuran Konoha atau satu tahun setelah timeskip di bab pertama Boruto: Two Blue Vortex.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea My Happy End yang Bikin Penonton Emosi!

Peran Antagonis dalam Sinopsis Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2

Dalam sinopsis manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2, Sarada mengungkapkan bahwa Boruto meninggalkan Konoha tiga tahun yang lalu.

Ia menjelajahi dunia bersama Sasuke, dan mengalami petualangan yang belum terungkap dalam manga.

Namun, satu hal yang pasti: Desa Konoha telah mengalami kerusakan parah, sesuai dengan deskripsi dalam Boruto: Two Blue Vortex.

Pertanyaan besar yang menggantung adalah, siapa antagonis dalam Boruto: Two Blue Vortex?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: