Sinopsis Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 2 yang Semakin Menegangkan!

Sinopsis Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 2 yang Semakin Menegangkan!

Sinopsis Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 2 yang Semakin Menegangkan!-net-net

Bayu dan Maya harus berusaha menyelamatkan keluarga mereka dari teror yang makin mengancam jiwa.

Menurut Executive Producer sinema ini, Nasrul Nasir, proses syuting berlangsung selama dua pekan yang dimulai pada November 2022.

Butuh waktu hampir satu tahun sebelum pada akhirnya film ini rilis 23 November 2023 lalu.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea My Happy End yang Bikin Penonton Emosi!

Sinopsis Film Rumah Iblis

Bayu dan Maya baru saja pindah ke sebuah rumah terpencil di pedalaman, karena pekerjaan Bayu menuntut demikian. Mereka membawa serta dua anak mereka yang masih kecil.

Saat melihat sebuah lukisan yang tersimpan dalam gudang, Bayu tertarik dan memindahkannya ke dalam rumah.

Pak Marto yang menjadi penjaga rumah itu telah memperingatkan Bayu agar tidak mengusik lukisan bergambar wanita dengan pakaian tradisional Jawa tersebut.

Sejak lukisan dipindahkan ke dalam rumah, beberapa kejadian mistis mulai dialami oleh keluarga Bayu. Suara nyanyian sinden yang melantunkan lagu Jawa kerap didengar oleh mereka.

BACA JUGA:Film Imam Tanpa Makmum, Cinta Segitiga yang Penuh Tantangan

Bayangan gelap pun kerap terlihat melintas di beberapa bagian rumah, walau tak ada seorang pun yang berada di sana. Apalagi anak-anak Bayu juga mengalami kerasukan sosok makhluk gaib.

Situasi yang makin membahayakan tersebut mulai direspons serius oleh Bayu. Ia berencana pindah dan meninggalkan rumah tersebut, tetapi ternyata tidak mudah bagi mereka untuk lari.

Apa sebenarnya yang tersimpan dalam lukisan tua tersebut, serta dapatkah Bayu serta Maya dan anak-anaknya lari dari teror Saksikan kelanjutan cerita film ini dalam penayangan Rumah Iblis di bioskop Tanah Air yang rilis 23 November 2023.

 

Baca juga berita:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: