Sinopsis Live Stream, Film Aksi Park Sung Woong yang Seru Abis!

Sinopsis Live Stream, Film Aksi Park Sung Woong yang Seru Abis!

Sinopsis Live Stream, Film Aksi Park Sung Woong yang Seru Abis!-net-net

Tidak hanya itu, Syakir Daulay juga ikut bermain dalam film Imam Tanpa Makmum sebagai pemeran utama.

Salah satu film terbaru ini akan hadir dengan genre drama komedi yang menarik untuk para penontonnya. Berbagai adegan dalam cerita film tentu akan membuat para penonton takjub saat menyaksikannya.

Sinopsis Imam Tanpa Makmum membawa cerita yang menarik dan inspiratif. Imam Tanpa Makmum merupakan salah satu film terbaru yang memiliki sinopsis cerita menarik.

Sinopsis film terbaru ini menceritakan tentang perjalanan cinta seorang lelaki. Cerita dan adegan dalam film tentunya akan menghibur para penonton dengan baik.

Film Imam Tanpa Makmum juga memiliki kisah penuh inspiratif dengan kandungan makna mendalam di dalamnya.

BACA JUGA:Project Silence, Film Layar Lebar Mendiang Lee Sun Kyun

Dorongan Menikah Muda dari Ibu

Sinopsis Imam Tanpa Makmum menceritakan tentang perjalanan cinta seorang laki-laki. Orang tua dari laki-laki itu menuntutnya supaya segera bertemu jodoh atau makmum.

Laki-laki tersebut yaitu bernama Imam (Syakir Daulay). Imam merupakan nama pemberian orang tua, supaya ia bisa segera memiliki seorang istri. 

Orang tua Imam menginginkan supaya ia segera menikah dan bertemu jodohnya. Bahkan ibu Imam tidak mempermasalahkan kriteria jodoh Imam.

Tetapi, Imam memiliki pikiran yang berbeda dengan orang tuanya. Ia tidak mau buru-buru menikah karena merasa belum siap membangun rumah tangga. 

Karena belum kunjung memiliki pasangan, imam seringkali mendapat tanda dari kakaknya. Kakak-kakak Imam selalu memberikan tanda yang selalu ia hindari.

Imam memiliki asumsi bahwa sudah tidak zaman lagi dengan menikah muda. Tetapi, hal itu berbeda dengan pendapat ibunya yang meyakini bahwa orang yang nikah muda lahir dari orang-orang hebat.

 BACA JUGA:Sinopsis Film Kupu-Kupu Kertas, Ketika Cinta Terbentur Ideologi

Jatuh Cinta dengan Seorang Perempuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: