Project Silence, Film Layar Lebar Mendiang Lee Sun Kyun

Project Silence, Film Layar Lebar Mendiang Lee Sun Kyun

Project Silence, Film Layar Lebar Mendiang Lee Sun Kyun-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Industri hiburan Korea Selatan memang super kreatif. Tak hanya terkenal dengan drakor-drakornya yang mendunia, film Korea turut menambah daftar panjang prestasi negara tersebut.

Salah satunya adalah film Project Silence yang mengusung berbagai genre menarik. Sebut saja genre aksi, fantasi, misteri, hingga thriller.

Tak heran jika film garapan Kim Tae Gon tersebut berkesempatan tayang dalam Cannes Film Festival ke-76. Sinopsis Project Silence mengangkat kisah yang unik sekaligus menegangkan.

Bagaimana tidak, Project Silence menceritakan tentang bencana yang tidak pernah manusia duga sebelumnya. Film Korea ini memperlihatkan bagaimana orang-orang bertaruh antara hidup dan mati.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kupu-Kupu Kertas, Ketika Cinta Terbentur Ideologi

Penayangan perdana film Project Silence berlangsung dalam festival film Cannes, pada tanggal 22 Mei 2023 lalu. Tepatnya di Lumière Grand Theater Cannes, Prancis, sekitar pukul 00.30 waktu setempat.

Sementara itu, penayangan secara global berlangsung akhir tahun 2023. Seperti telah tertera sebelumnya, sinopsis Project Silence mengangkat kisah yang unik sekaligus menegangkan.

Film ini menampilkan bencana di sebuah jembatan bernama Gonghang dekat bandara. Jembatan tersebut tiba-tiba runtuh dan hampir putus, hingga menjebak banyak orang yang melintas.

Tak sedikit kendaraan saling bertabrakan karena tak bisa mengontrol laju di atas jembatan yang rusak. Kondisi semakin mencekam ketika cuaca di kawasan tersebut sangat tidak mendukung.

BACA JUGA:Film A Man of Reason, Kisah Seorang Kriminal yang Diburu Pembunuh Bayaran!

Badai dan awan gelap begitu mendominasi hingga membuat orang-orang nyaris putus asa. Di sela-sela perjuangan menyelamatkan nyawa, rombongan hewan buas tiba-tiba muncul.

Hewan itu secara beringas menyerang orang-orang yang tengah berusaha berlindung dari reruntuhan jembatan. Pada detik-detik terakhir, sinopsis Project Silence menunjukkan kecurigaan beberapa orang tentang kehadiran hewan-hewan ini.

Mereka merasa jika hewan yang datang menyerang sejatinya memang sengaja dilepas. Lalu bagaimana nasib akhir para korban? Mungkinkah mereka bisa selamat dari bencana mengerikan itu?

BACA JUGA:Sinopsis Indigo What Do You See, Film Horor Ungkap Misteri Masa Lalu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: