Film A Man of Reason, Kisah Seorang Kriminal yang Diburu Pembunuh Bayaran!

Film A Man of Reason, Kisah Seorang Kriminal yang Diburu Pembunuh Bayaran!

Film A Man of Reason, Kisah Seorang Kriminal yang Diburu Pembunuh Bayaran!-Net.-Net.

BACA JUGA:Sinopsis Dragged Across Concrete, Aksi 2 Polisi Terjun ke Dunia Kriminal

Daftar Para Pemain A Man of Reason

Demi mewujudkan tayangan yang berkualitas untuk memuaskan para penonton, tim produksi begitu ketat memilih pemain.

Hal itu terbukti dengan banyaknya bintang-bintang Korea ternama, yang bergabung dalam proyek ini. Adapun daftar para pemain film A Man of Reason antara lain.

BACA JUGA:Drakor Evil Destiny, Bergenre Thriller Kriminal yang Diperankan Shin Min Ah

Jung Woo Sung

Pemeran utama dalam film ini adalah aktor senior Jung Woo Sung. Pria kelahiran 22 April 1973 itu akan memerankan sosok Soo Hyuk.

Menariknya, Jung Woo Sung juga merangkap sebagai sutradara A Man of Reason. Meski memiliki pekerjaan ganda, tak lantas membuat performa Jung Woo Sung turun.

Ia justru semakin semangat menampilkan yang terbaik agar tidak mengecewakan penonton. Apalagi, A Man of Reason menjadi project pertamanya di tahun 2023. Setelah terakhir kali ia bergabung di film Hunt, pada awal tahun 2022 lalu.

BACA JUGA:Film Mohon Doa Restu, Potret Problema Persiapan Menjelang Pernikahan

Kim Nam Gil

Dalam alur sinopsis A Man of Reason, aktor Kim Nam Gil sebagai Woo Jin. Seorang pembunuh bayaran yang akan memporak-porandakan kehidupan Soo Hyuk.

Kim Nam Gil sendiri sempat mengaku kesulitan beradu peran dengan Jung Woo Sung. Namun, keduanya selalu kompak bekerja sama agar project mereka selesai dengan maksimal.

Park Sung Woong

Aktor senior Park Sung Woong terlihat sangat garang dan cukup mengintimidasi di sejumlah gambar poster. Ia akan memerankan sosok Eung Guk, yang memiliki pengaruh besar dalam anggota geng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: